Edit Video For Pc Terbaik

Mengulas dengan mendetail mengenai Edit Video For Pc Terbaik supaya editing video yang sobat lakukan dapat semakin keren dan bagus.

Hai sahabat semua pada postingan ini saya akan sharing info menarik tentang kumpulan aplikasi editor video pc untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sahabat mau mengedit suatu video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sahabat perlu menginstall aplikasi yang berkualitas juga tentunya.

Kita tahu jika ada banyak sekali macam aplikasi untuk mengedit video yang ada sekarang ini, mulai dari yang gratisan sampai yang paid version yang menyajikan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sahabat saat melakukan proses editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editan video yang keren, sobat juga perlu tahu mengenai cara mempergunakan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi editing video yang sobat pilih nantinya. So, pilihlah app yang sesuai dengan keinginan sahabat atau sesuai dengan passion sobat ketika melakukan proses editing video nantinya.

Jika sahabat belum paham banyak tentang aplikasi-aplikasi editing video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini aku sudah berbagi gambaran yang sepertinya akan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam memilih software mana yang cocok.

Karna pada dasarnya semua app itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, tetapi ya tentu gunakanlah yang menurut sahabat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sobat simak ulasan dibawah ini. Check This Out...

5 Edit Video For Pc Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio
Edit Video For Pc Terbaik


Pertama adalah aplikasi yang juga saya pakai untuk menjalankan proses editing video youtube di channel saya. Ya saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa saya memilih software Camtasia Studio? karena menurut aku aplikasi ini cukup simpel dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga tidak membingungkan penggunanya.


Tidak butuh waktu yang lama bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan editor video pc terbaik yang satu ini, karna memang seperti yang aku sampaikan tadi, tampilan yang simpel dan sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut aku sudah sangat lengkap membuat kegiatan editing video menjadi lebih menyenangkan.


Tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Untuk yang mau mencobanya, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ini ya....


Software Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi sebelumnya masih kurang simpel, maka sahabat sangat cocok untuk menggunakan software edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker ialah aplikasi ciptaan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang cuma ingin melakukan editing video sederhana saja karena memang tidak ada fungsi-fungsi yang cukup kompleks.


Sangat pas sekali bagi sahabat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang software ini sangat teramat simpel dan mudah dioperasikan.


Selain itu, tidak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang gahar untuk bisa mengoperasikan aplikasi ini.


Bagi yang mau mendownload silahkan klik link berikut ini.


Download Windows Movie Maker


#3. Software Vegas Pro





edit video mudah


Selanjutnya untuk kamu yang mempunyai budget yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu aplikasi editing video yang sangat saya rekomendasikan.


Menurut aku pribadi, software ini tidak jauh berbeda penggunaannya dengan appCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih baik karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentu amat berguna dan mempermudah proses edit video yang sobat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber ternama yang memakai Vegas PRO sebagai software editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu ribet namun kaya akan fitur.


So, tidak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Walaupun mahal namun jika dilihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang ditawarkannya, aku rasa itu biaya yang pantas.


Apalagi aplikasi ini sangat pas untuk digunakan baik oleh newbie atau pro sekalipun dan menjadi kompetitor berat aplikasi editing video lain yakni Adobe Premier Pro yang khusus menyasar market professional.


Jika tertarik mau membeli aplikasi ini, silahkan cek tautan dibawah ya :)


Aplikasi Edit Video dengan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas mengenai Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang amat mahal, maka bagi sahabat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor adalah best choice untuk sahabat.


Dengan ukuran file yang nggak terlalu besar serta tampilan interface yang simpel serta mudah dijalankan, membuat aplikasi ini sangat pas untuk sahabat yang sedang belajar editing video.


Nggak hanya ukuran data yang tidak terlalu gede, software ini juga tidak membutuhkan spek pc atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja kita sudah bisa menjalankan software ini dengan baik.


Meskipun ukurannya kecil, namun fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Untuk itu jika sahabat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik link download berikut ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro



download aplikasi edit video pc


Last but not least, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah nggak asing dengan software editing video yang satu ini karena memang banyak editor terutama para editor pro yang memakai software ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang hingga tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya sarankan bagi sobat yang tengah belajar mengedit video, karna sangat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sahabat telah terbiasa, maka proses editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sobat gunakan untuk mempercepat pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan free versionnya, silahkan klik tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik software bikin video


Sekian 5 Edit Video For Pc Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut edit video mudah karena isinya menarik dan berguna juga untuk sahabat :)

0 Response to "Edit Video For Pc Terbaik"

Posting Komentar