Aplikasi Edit Video Di Pc Terbaik

Membahas tentang Aplikasi Edit Video Di Pc Terbaik secara spesifik dan mendalam dimana tentu akan sangat bermanfaat bagi sobat yang tengah pusing memilih app terbaik untuk mengedit video.

Hai semua kali ini saya bakal berbagi informasi mengenai kumpulan cara mengedit video untuk sobat semua tentunya.

Nah jika memang sobat ingin membuat suatu video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sobat perlu menginstall aplikasi yang bagus juga tentunya.

Kita semua tahu bahwa ada banyak sekali macam app untuk mengedit video yang ada sekarang ini, dari yang versi gratis sampai yang versi premium yang menyajikan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editing yang keren, sobat juga perlu paham mengenai cara memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat pada software editing video yang sahabat gunakan nantinya. Untuk itu pilihlah app yang cocok dengan kebutuhan sobat atau sesuai dengan passion sahabat saat melakukan proses editing video nantinya.

Jika sobat belum paham banyak mengenai aplikasi-aplikasi editing video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini saya telah memberikan gambaran yang mungkin bakalan sangat berguna untuk sahabat dalam menginstall software mana yang sesuai.

Karena pada dasarnya semua aplikasi itu sama, tergantung siapa yang menjalankannya, tetapi ya tentu pakailah yang menurut sahabat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sahabat perlukan.

Oke nggak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sobat perhatikan ulasan dibawah ini. Cekidot...

5 Aplikasi Edit Video Di Pc Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio

Aplikasi Edit Video Di Pc Terbaik


First adalah software yang juga aku gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel saya. Ya aku menggunakan software Camtasia Studio.


Mengapa saya menggunakan software Camtasia Studio? karena menurut saya software ini cukup simpel dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sangat berahabat sehingga nggak menyulitkan pemakainya.


Nggak membutuhkan waktu yang lama untuk aku untuk menyesuaikan diri dengan software untuk edit video yang satu ini, karena memang seperti yang saya sampaikan sebelumnya, tampilan yang simpel serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah cukup lengkap membuat kegiatan editing video menjadi lebih fun.


Nggak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ....


Software Editing Video Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa software diatas tadi masih belum sederhana, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi editing video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker adalah aplikasi besutan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang cuma ingin melakukan editing video sederhana saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali untuk sahabat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat sederhana serta mudah dioperasikan.


Selain itu, tidak perlu spek komputer atau laptop yang gahar untuk dapat mengoperasikan aplikasi ini.


Bagi yang ingin mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Vegas Pro





edit video for pc

Selanjutnya untuk kamu yang mempunyai uang yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu app editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman saya pribadi, software ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan aplikasiCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang ada beberapa fitur lain yang tentunya amat bermanfaat serta membantu kegiatan editing yang sahabat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber terkenal yang memakai Vegas PRO sebagai software editing video mereka karena memang tidak terlalu rumit dan kaya akan fitur.


Jadi nggak ada salahnya untuk sobat membeli aplikasi Vegas PRO dengan budget sekitar $600. Memang cukup mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang disajikannya, aku rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat software video editing lain yakni Adobe Premier Pro yang lebih menyasar pasar professional.


Jika berminat mau membeli software ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Software Edit Video dengan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas tentang Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang amat mahal, maka bagi sobat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat untuk sahabat.


Dengan size data yang nggak terlalu gede dan tampilan interface yang simpel dan mudah dioperasikan, menjadikan software ini cocok untuk sahabat yang sedang belajar editing video.


Tidak hanya size data yang tidak terlalu besar, software ini juga tidak perlu spek pc atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah bisa menjalankan app ini dengan baik.


Walaupun ukurannya tidak besar, namun fitur yang ditawarkan juga cukup komplit. Untuk itu jika sobat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan unduhan dibawah ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro





edit video windows 7


Terakhir, we have Adobe Premier Pro. Ya kita sudah tidak asing dengan software editing video yang satu ini karena memang banyak editor terutama para editor pro yang memakai software ini untuk melakukan editing video dengan kerumitan sedang hingga tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya sarankan bagi sahabat yang tengah belajar editing video, karna sangat rumit serta banyak sekali toolbar-toolbar yang sangat membingungkan bagi newbie.


Namun, jika sahabat sudah terbiasa, maka proses editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sahabat gunakan untuk mempercepat pekerjaan sahabat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang tertarik dengan free versionnya, silahkan klik tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi edit video windows


Sekian 5 Aplikasi Edit Video Di Pc Terbaik, semoga berguna dan don't forget to like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut software pengedit video karna isinya menarik serta berguna juga untuk sahabat :)

0 Response to "Aplikasi Edit Video Di Pc Terbaik"

Posting Komentar