Editing Video Pc Terbaik

Mengulas tentang Editing Video Pc Terbaik secara detail dan mendalam dimana tentunya akan sangat berguna untuk sobat yang tengah bingung memilih software yang bagus untuk mengedit video.

Halo semua kali ini saya akan berbagi informasi tentang kumpulan video editor for pc untuk sobat semua tentunya.

Nah jika memang sahabat mau membuat sebuah video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sobat perlu menginstall software yang bagus juga tentunya.

Kita semua paham bahwa terdapat banyak banget jenis app untuk mengedit video yang ada sekarang ini, mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar yang menawarkan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editan video yang bagus, sahabat juga harus tahu mengenai cara memanfaatkan atau menggunakan fitur-fitur yang ada pada software editing video yang sahabat gunakan nanti. So, pilihlah software yang sesuai dengan kebutuhan sobat atau cocok dengan passion sobat saat menjalankan proses editing video nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak mengenai software-software edit video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini aku sudah berbagi gambaran yang sepertinya bakalan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam memilih app mana yang cocok.

Karna pada intinya semua software itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, tapi ya tentu pilihlah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sahabat perlukan.

Baiklah nggak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sahabat simak ulasan dibawah ini. Cekidot...

5 Editing Video Pc Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Editing Video Pc Terbaik


First ialah software yang juga aku gunakan untuk menjalankan proses editing video youtube di channel saya. Ya saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa aku menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karena menurut saya aplikasi ini cukup sederhana serta fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga nggak menyulitkan pemakainya.


Nggak butuh waktu lama untuk saya untuk beradaptasi dengan software untuk edit video yang satu ini, karena memang seperti yang aku sampaikan tadi, tampilan yang simpel serta fitur-fiturnya yang menurut aku sudah sangat lengkap membuat kegiatan editing video menjadi sangat menyenangkan.


Nggak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau mencobanya, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ini ya....


Aplikasi Editing Video Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi diatas tadi masih kurang sederhana, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi editing video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker merupakan aplikasi besutan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang cuma ingin melakukan video editing simpel saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup kompleks.


Cocok sekali untuk sobat yang sedang memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat amat simpel dan gampang dioperasikan.


Tidak cuma itu, tidak perlu spek komputer atau laptop yang sangar untuk dapat menjalankan software ini.


Untuk yang ingin mengunduhnya silahkan klik tautan berikut ini.


Download Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro





aplikasi editing video terbaik

Next, bagi sobat yang memiliki dana yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu app editing video yang sangat aku sarankan.


Menurut aku pribadi, software ini tidak jauh berbeda penggunaannya dengan softwareCamtasia Studio, tetapi dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih baik karena memang ada beberapa fitur lain yang tentu sangat bermanfaat serta membantu proses editing yang sahabat lakukan.


Banyak para youtuber terkenal yang menggunakan Vegas PRO sebagai software editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu rumit dan kaya akan fitur.


So, nggak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Walaupun mahal tapi jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, aku rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi software ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh newbie atau professional sekalipun serta menjadi saingan berat aplikasi video editing lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menarget market professional.


Jika tertarik mau membeli software ini, silahkan cek link dibawah ya :)


Software Editing Video dengan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas mengenai Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang nggak murah, maka bagi sahabat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat untuk sobat.


Dengan size file yang tidak terlalu gede dan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dijalankan, membuat aplikasi ini sangat pas untuk sobat yang tengah belajar mengedit video.


Nggak hanya size data yang nggak terlalu besar, aplikasi ini juga tidak perlu spek komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Walaupun ukurannya tidak besar, namun fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Untuk itu jika sobat penasaran dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro





aplikasi edit video di pc


Terakhir, we have Adobe Premier Pro. Ya kita sudah tidak asing dengan software editing video yang satu ini karna memang banyak orang terutama para professional yang memakai software ini untuk melakukan editing video dengan kerumitan sedang sampai rumit.


Aplikasi ini sangat tidak aku rekomendasikan bagi sahabat yang tengah belajar mengedit video, karena amat rumit dan banyak sekali toolbar-toolbar yang sangat membingungkan bagi pemula.


Tetapi, jika sahabat sudah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat simpel, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sahabat gunakan untuk membantu pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang tertarik dengan free versionnya, silahkan kunjungi tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik download software untuk edit video


Sekian 5 Editing Video Pc Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut download aplikasi edit video untuk pc karna isinya menarik serta berguna juga untuk sobat :)

0 Response to "Editing Video Pc Terbaik"

Posting Komentar