Aplikasi Edit Video Laptop Terbaik

Kupas tuntas dengan detail tentang Aplikasi Edit Video Laptop Terbaik agar editing video yang sobat lakukan dapat semakin keren dan menyenangkan.

Hai semua kali ini aku bakal berbagi info menarik tentang kumpulan software edit video profesional untuk sahabat semua tentunya.

Nah jika memang sahabat mau membuat sebuah video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sahabat perlu menginstall software yang bagus juga tentunya.

Kita semua tahu jika ada banyak sekali macam app editing video yang ada sekarang ini, dari yang gratisan sampai yang paid version yang menyajikan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sahabat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editing yang keren, sahabat juga perlu tahu bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada di aplikasi editing video yang sobat gunakan nanti. So, pilihlah app yang sesuai dengan keinginan sahabat atau sesuai dengan passion sahabat ketika melakukan proses editing video nantinya.

Jika sobat belum tahu banyak tentang aplikasi-aplikasi editing video mana yang sesuai untuk sobat, berikut ini aku telah berbagi gambaran yang sepertinya bakalan sangat berguna untuk sobat dalam menginstall app mana yang sesuai.

Karna pada intinya semua app itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, tapi ya tentu pilihlah yang menurut sobat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Oke nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja sahabat perhatikan review dibawah ini. Cekidot...

5 Aplikasi Edit Video Laptop Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio
Aplikasi Edit Video Laptop Terbaik


Pertama adalah software yang juga saya gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya saya memakai aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa aku memilih software Camtasia Studio? karna menurut aku aplikasi ini cukup sederhana serta fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga tidak membingungkan penggunanya.


Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk beradaptasi dengan aplikasi edit vidio yang satu ini, karna memang seperti yang saya sampaikan sebelumnya, tampilan yang simpel serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi lebih menyenangkan.


Nggak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Aplikasi Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Software Windows Movie Maker


Jika sobat merasa software sebelumnya masih kurang sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk menggunakan software editing video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker adalah software besutan dari Microsoft yang ditujukan untuk mereka yang hanya ingin melakukan proses editing video sederhana saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali untuk sobat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang software ini sangat amat simpel serta mudah dijalankan.


Tidak cuma itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang gahar untuk bisa menjalankan software ini.


Untuk yang ingin mendownload silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Vegas Pro




cara edit video


Selanjutnya untuk kamu yang memiliki dana yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu software editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman aku pribadi, software ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan softwareCamtasia Studio, tetapi dari beberapa hal Vegas Pro lebih unggul karena memang ada banyak fitur lain yang tentunya sangat bermanfaat serta mempermudah kegiatan editing yang sahabat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu ribet namun kaya akan fitur.


So, nggak ada salahnya untuk sahabat membeli software Vegas PRO dengan budget sekitar $600. Memang cukup mahal namun jika melihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang ditawarkannya, aku rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi aplikasi ini sangat cocok untuk dipakai baik oleh pemula atau pro sekalipun serta menjadi kompetitor berat software editing video lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menyasar market professional.


Jika berminat ingin membeli aplikasi ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Software Editing Video Menggunakan Vegas PRO


#4. Aplikasi AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita membahas mengenai Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang cukup mahal, maka untuk sahabat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat untuk sahabat.


Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar dan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dioperasikan, menjadikan software ini sangat pas untuk sobat yang sedang belajar mengedit video.


Selain ukuran data yang tidak terlalu gede, aplikasi ini juga nggak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun ukurannya kecil, namun fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sobat tertarik dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro



editor video for pc


Last but not least, kita punya Adobe Premier Pro. Ya kita sudah tidak asing dengan software edit video yang satu ini karna memang banyak orang terutama para editor pro yang memakai software ini untuk melakukan proses edit video dengan kerumitan sedang sampai tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya rekomendasikan untuk sahabat yang sedang belajar editing video, karna sangat rumit serta banyak sekali toolbar-toolbar yang sangat membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sahabat telah terbiasa, maka editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat simpel, pasalnya ada plugin-plugin yang bisa sobat pakai untuk membantu pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang tertarik dengan free versionnya, silahkan kunjungi tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik software editing video terbaik


Sekian 5 Aplikasi Edit Video Laptop Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut software untuk editing video karena informasinya menarik dan bermanfaat pula untuk sahabat :)

0 Response to "Aplikasi Edit Video Laptop Terbaik"

Posting Komentar