Download Aplikasi Edit Video Untuk Windows 7 Terbaik

Mengupas tentang Download Aplikasi Edit Video Untuk Windows 7 Terbaik secara detail dan lengkap yang mana tentu akan sangat berguna untuk sobat yang sedang bingung memilih software yang bagus untuk mengedit video.

Halo sahabat semua kali ini aku akan berbagi info menarik tentang kumpulan software pembuat video terbaik untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat ingin membuat suatu video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sahabat perlu memilih app yang berkualitas juga tentunya.

Kita semua tahu jika terdapat banyak sekali macam app editing video yang ada sekarang ini, dari yang versi free sampai yang paid version yang menawarkan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin memiliki hasil editan video yang bagus, sobat juga harus paham mengenai cara memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat pada software editing video yang sahabat gunakan nanti. Maka dari itu pilihlah app yang sesuai dengan kebutuhan sobat atau sesuai dengan passion sobat ketika melakukan editing nantinya.

Jika sobat belum paham banyak tentang aplikasi-aplikasi editing video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini saya sudah berbagi gambaran yang mungkin bakalan sangat berguna untuk sahabat dalam menginstall software mana yang cocok.

Karna pada intinya semua aplikasi itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, tetapi ya tentu gunakanlah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sahabat perlukan.

Baiklah nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja sobat perhatikan review berikut ini. Cekidot...

5 Download Aplikasi Edit Video Untuk Windows 7 Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio
Download Aplikasi Edit Video Untuk Windows 7 Terbaik


Pertama ialah aplikasi yang juga aku gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya saya memakai aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karena menurut aku software ini cukup simpel serta fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga tidak menyulitkan penggunanya.


Nggak butuh waktu lama bagi aku untuk beradaptasi dengan software edit video for windows 7 yang satu ini, karna memang seperti yang saya sampaikan tadi, tampilan yang sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut aku sudah sangat lengkap membuat proses editing video menjadi sangat fun.


Nggak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Bagi yang ingin menjajal, link unduhnya silahkan klik tulisan besar dibawah ini ya....


Software Untuk Editing Video Camtasia Studio


#2. Software Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi sebelumnya masih kurang simpel, maka sobat sangat cocok untuk memakai aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker merupakan aplikasi besutan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang cuma ingin melakukan video editing sederhana saja karena memang tidak ada fungsi-fungsi yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali bagi sobat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat simpel dan mudah dioperasikan.


Selain itu, tidak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang gahar untuk bisa menjalankan software ini.


Bagi yang ingin mendownload silahkan klik link berikut ini.


Download Aplikasi Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro





edit video software


Selanjutnya bagi sobat yang memiliki dana yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu software editing video yang sangat saya rekomendasikan.


Menurut saya pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan appCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang ada beberapa fitur lain yang tentu amat bermanfaat serta membantu proses edit video yang sahabat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber terkenal yang memakai Vegas PRO sebagai software editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu ribet dan kaya akan fitur.


So, tidak ada salahnya untuk sahabat membeli software Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Memang cukup mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu harga yang pantas.


Apalagi software ini sangat pas untuk digunakan baik oleh newbie atau pro sekalipun serta menjadi kompetitor berat aplikasi editing video lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menyasar market professional.


Jika tertarik mau membeli software ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Software Video Editing Menggunakan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita membahas tentang Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang tidak murah, maka bagi sahabat yang tidak memiliki dana yang besar seperti saya, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat bagi sahabat.


Dengan ukuran file yang tidak terlalu gede serta tampilan antarmuka yang simpel dan gampang dioperasikan, membuat software ini cocok untuk sobat yang sedang belajar mengedit video.


Tidak hanya size file yang tidak terlalu gede, software ini juga tidak perlu spesifikasi pc atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun ukurannya kecil, namun fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sobat tertarik dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik link download dibawah ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro





software untuk membuat video


Last but not least, kita punya Adobe Premier Pro. Ya kita sudah nggak asing dengan software edit video yang satu ini karena memang banyak orang utamanya para editor pro yang memakai aplikasi ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang sampai rumit.


Aplikasi ini sangat tidak aku sarankan untuk sahabat yang sedang belajar editing video, karna sangat rumit dan banyak sekali toolbar-toolbar yang cukup membingungkan untuk pemula.


Tetapi, jika sahabat sudah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat simpel, pasalnya ada plugin-plugin yang dapat sahabat pergunakan untuk membantu pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang tertarik dengan free versionnya, silahkan buka link disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi edit video di pc


Sekian 5 Download Aplikasi Edit Video Untuk Windows 7 Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut software pengedit video karna isinya menarik dan berguna juga untuk sahabat :)

3 Responses to "Download Aplikasi Edit Video Untuk Windows 7 Terbaik"