Software Edit Video Pc Terbaik

Membahas dengan mendetail tentang Software Edit Video Pc Terbaik supaya proses mengedit video yang sobat lakukan bisa semakin mudah dan menyenangkan.

Halo sobat semua kali ini aku bakal sharing info menarik mengenai kumpulan aplikasi edit video untuk windows 7 untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sahabat ingin membuat suatu video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu memilih app yang berkualitas juga tentunya.

Kita semua tahu jika ada banyak sekali jenis app editing video yang ada sekarang ini, mulai dari yang versi gratis sampai yang berbayar yang menyajikan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan editing.

Tentunya jika mau memiliki hasil editan video yang keren, sahabat juga perlu paham mengenai cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada aplikasi editing video yang sahabat pilih nantinya. So, pilihlah app yang cocok dengan kebutuhan sahabat atau cocok dengan passion sobat ketika melakukan editing nantinya.

Jika sahabat belum paham banyak mengenai aplikasi-aplikasi editing video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini aku telah memberikan gambaran yang sepertinya akan sangat berguna untuk sobat dalam menginstall app mana yang sesuai.

Karna pada intinya semua app itu sama, tergantung siapa yang menggunakannya, tapi ya tentu pakailah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Oke tidak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sahabat perhatikan review dibawah ini. Check This Out...

5 Software Edit Video Pc Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio

Software Edit Video Pc Terbaik


First ialah aplikasi yang juga saya gunakan untuk menjalankan proses editing video youtube di channel aku. Ya aku memakai software Camtasia Studio.


Kenapa aku menggunakan software Camtasia Studio? karna menurut aku software ini cukup simpel dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga tidak membingungkan penggunanya.


Tidak butuh waktu yang lama bagi aku untuk beradaptasi dengan aplikasi membuat video yang satu ini, karena memang seperti yang aku sampaikan sebelumnya, tampilan yang sederhana serta berbagai fitur yang menurut aku sudah sangat lengkap membuat kegiatan editing video menjadi lebih fun.


Nggak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau menjajal, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Software Editing Video Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sobat merasa aplikasi sebelumnya masih kurang simpel, maka sahabat sangat cocok untuk memakai software editing video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker adalah software besutan dari Microsoft yang ditujukan untuk mereka yang hanya mau melakukan video editing simpel saja karena memang tidak ada fungsi-fungsi yang cukup spesifik.


Cocok sekali untuk sobat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat sederhana dan mudah dijalankan.


Selain itu, tidak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang gahar untuk bisa menjalankan software ini.


Bagi yang mau mengunduhnya silahkan klik tautan berikut ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Vegas Pro





download aplikasi edit video


Next, bagi sobat yang memiliki budget yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat saya sarankan.


Berdasarkan pengalaman aku pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan appCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang ada beberapa fitur lain yang tentu amat bermanfaat dan mempermudah proses editing yang sobat lakukan.


Tidak sedikit juga para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka karena memang tidak terlalu ribet namun kaya akan fitur.


Jadi nggak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan budget sekitar $600. Walaupun mahal namun jika melihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang ditawarkannya, aku rasa itu harga yang pantas.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau professional sekalipun serta menjadi kompetitor berat software editing video lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menyasar market professional.


Jika tertarik mau membeli aplikasi ini, silahkan cek link dibawah ya :)


Aplikasi Video Editing dengan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Selanjutnya ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas tentang Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang amat mahal, maka bagi sobat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat bagi sobat.


Dengan size file yang tidak terlalu besar serta tampilan antarmuka yang sederhana serta mudah dioperasikan, membuat software ini sangat pas untuk sahabat yang tengah belajar editing video.


Nggak cuma ukuran file yang tidak terlalu gede, software ini juga nggak membutuhkan spek komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah dapat menjalankan software ini dengan baik.


Walaupun sizenya kecil, tapi fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Untuk itu jika sobat penasaran dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik link download dibawah ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro





aplikasi editing video


Terakhir, kita ada Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah nggak asing dengan software editing video yang satu ini karena memang banyak editor utamanya para professional yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan proses edit video dengan kerumitan sedang sampai tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya sarankan bagi sahabat yang tengah belajar mengedit video, karena sangat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sobat sudah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sahabat pergunakan untuk membantu pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang tertarik dengan versi gratisannya, silahkan kunjungi tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik edit video di pc


Sekian 5 Software Edit Video Pc Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut cara mengedit video karena informasinya menarik serta berguna pula untuk sahabat :)

1 Response to "Software Edit Video Pc Terbaik"

  1. Flashcom Indonesia telah berdiri sejak tahun 2013 dan telah meluluskan puluhan ribu Alumni. Jika ingin belajar seputar editing video, dapat kunjungi: https://flashcomindonesia.com/kursus-animasi-motion-graphic

    BalasHapus