Download Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik

Mengulas mengenai Download Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik secara spesifik dan mendalam dimana tentunya bakalan sangat berguna untuk sahabat yang tengah pusing memilih software yang bagus untuk mengedit video.

Halo semua kali ini aku bakal sharing info menarik mengenai kumpulan software editing video untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sahabat ingin membuat sebuah video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu memilih app yang berkualitas juga tentunya.

Kita paham jika terdapat banyak sekali macam software editing video yang ada saat ini, dari yang gratisan hingga berbayar yang menawarkan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sahabat dalam melakukan editing.

Tentunya jika mau memiliki hasil editing yang bagus, sahabat juga harus paham bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada di aplikasi editing video yang sahabat pilih nantinya. So, pilihlah app yang cocok dengan keinginan sahabat atau cocok dengan passion sobat saat menjalankan proses editing nantinya.

Jika sobat belum paham banyak tentang software-software edit video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini saya telah berbagi gambaran yang sepertinya bakalan sangat berguna untuk sobat dalam memilih software mana yang sesuai.

Karna pada dasarnya semua app itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, tetapi ya tentu pilihlah yang menurut sobat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sahabat perlukan.

Oke nggak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sahabat perhatikan review dibawah ini. Cekidot...

5 Download Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio

Download Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik


Pertama adalah aplikasi yang juga aku gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel saya. Ya saya memakai aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa aku menggunakan software Camtasia Studio? karena menurut saya software ini cukup simpel serta fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga tidak membingungkan penggunanya.


Nggak butuh waktu lama bagi saya untuk beradaptasi dengan software video editing yang satu ini, karna memang seperti yang saya sampaikan tadi, tampilan yang simpel dan sederhana serta berbagai fitur yang menurut saya sudah sangat lengkap membuat proses editing video menjadi lebih fun.


Tidak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang ingin mencobanya, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ini ya....


Software Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa aplikasi diatas tadi masih kurang sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk memakai software edit video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker merupakan software ciptaan dari Microsoft yang ditujukan untuk mereka yang hanya ingin melakukan editing video sederhana saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Cocok sekali untuk sahabat yang sedang memulai melakukan proses editing video karena memang software ini sangat amat simpel dan mudah dioperasikan.


Selain itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang gahar untuk dapat mengoperasikan aplikasi ini.


Bagi yang mau mengunduhnya silahkan klik tautan berikut ini.


Download Windows Movie Maker Terbaru


#3. Vegas Pro





video editing software terbaik

Selanjutnya untuk sahabat yang memiliki budget yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu app editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman aku , aplikasi ini tidak jauh berbeda penggunaannya dengan Camtasia Studio, tetapi dari beberapa hal Vegas Pro lebih baik karena memang ada beberapa fitur lain yang tentunya sangat bermanfaat serta mempermudah kegiatan editing yang sahabat lakukan.


Banyak para youtuber terkenal yang menggunakan Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang tidak terlalu ribet namun kaya akan fitur.


Jadi nggak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan budget sekitar $600. Walaupun mahal namun jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang ditawarkannya, saya rasa itu harga yang pantas.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat aplikasi edit video lain yakni Adobe Premier Pro yang khusus menarget pasar professional.


Jika tertarik ingin membeli aplikasi ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Aplikasi Edit Video Menggunakan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas mengenai Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang tidak murah, maka untuk sobat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat bagi sahabat.


Dengan size file yang tidak terlalu besar dan tampilan antarmuka yang simpel dan mudah dijalankan, menjadikan aplikasi ini cocok untuk sobat yang sedang belajar mengedit video.


Nggak cuma size file yang nggak terlalu besar, software ini juga tidak membutuhkan spesifikasi pc atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah dapat menjalankan aplikasi ini dengan baik.


Meskipun sizenya tidak besar, namun fitur yang diberikan juga cukup komplit. Untuk itu jika sahabat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro





software pembuat video terbaik


Terakhir, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sobat sudah tidak asing dengan aplikasi edit video yang satu ini karena memang banyak orang utamanya para professional yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang sampai tinggi.


Software ini sangat tidak aku rekomendasikan untuk sobat yang sedang belajar editing video, karena sangat rumit dan banyak sekali toolbar-toolbar yang cukup membingungkan untuk newbie.


Namun, jika sahabat telah terbiasa, maka proses editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat simpel, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sahabat pakai untuk mempercepat pekerjaan sahabat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang tertarik dengan free versionnya, silahkan buka link berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi untuk editing video


Sekian 5 Download Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut program editing video karna informasinya menarik dan bermanfaat juga untuk sobat :)

0 Response to "Download Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik"

Posting Komentar