Software Edit Video Gratis Terbaik

Membahas tentang Software Edit Video Gratis Terbaik secara spesifik dan mendalam dimana tentu bakalan sangat berguna bagi sobat yang tengah kebingungan memilih software terbaik untuk mengedit video.

Hai semua kali ini aku akan berbagi informasi mengenai kumpulan editing video terbaik untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat ingin membuat sebuah video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sahabat perlu memilih app yang bagus juga tentunya.

Kita semua tahu bahwa ada banyak sekali macam aplikasi editing video yang ada saat ini, dari yang versi free hingga paid version yang menyajikan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sahabat saat melakukan proses editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editing yang bagus, sobat juga perlu tahu bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat di software editing video yang sahabat pilih nanti. Untuk itu pilihlah aplikasi yang sesuai dengan keinginan sahabat atau sesuai dengan passion sobat ketika melakukan proses editing nantinya.

Jika sobat belum tahu banyak mengenai aplikasi-aplikasi edit video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini saya sudah berbagi gambaran yang mungkin akan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam memilih aplikasi mana yang sesuai.

Karena pada dasarnya semua app itu sama, tergantung siapa yang menggunakannya, namun ya tentu gunakanlah yang menurut sahabat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Oke tidak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sahabat simak review dibawah ini. Check This Out...

5 Software Edit Video Gratis Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio
Software Edit Video Gratis Terbaik


Pertama ialah aplikasi yang juga saya gunakan untuk menjalankan proses editing video youtube di channel aku. Ya saya memakai aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa saya memilih software Camtasia Studio? karna menurut saya aplikasi ini cukup simpel serta kaya akan fitur. Tampilannya sederhana sehingga nggak menyulitkan pemakainya.


Tidak butuh waktu yang lama untuk aku untuk menyesuaikan diri dengan edit video for pc yang satu ini, karena memang seperti yang aku katakan sebelumnya, tampilan yang simpel serta fitur-fiturnya yang menurut aku sudah cukup lengkap membuat kegiatan editing video menjadi lebih menyenangkan.


Nggak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ini ya....


Aplikasi Video Editing Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa software diatas tadi masih kurang simpel, maka sahabat sangat cocok untuk memakai software editing video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker merupakan software besutan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang hanya ingin melakukan editing video sederhana saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup kompleks.


Cocok sekali bagi sobat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat amat sederhana dan mudah dijalankan.


Selain itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang gahar untuk dapat mengoperasikan aplikasi ini.


Untuk yang mau mendownload silahkan klik link berikut ini.


Download Windows Movie Maker Terbaru


#3. Aplikasi Vegas Pro





software edit video terbaik 2016


Next, untuk sobat yang memiliki budget yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu app editing video yang sangat saya rekomendasikan.


Berdasarkan pengalaman aku , software ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan softwareCamtasia Studio, tetapi dari beberapa hal Vegas Pro lebih baik karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentu amat berguna dan membantu kegiatan edit video yang sobat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang memakai Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu rumit namun kaya akan fitur.


So, tidak ada salahnya untuk sobat membeli aplikasi Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Memang cukup mahal tapi jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang ditawarkannya, aku rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh pemula atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat aplikasi edit video lain yakni Adobe Premier Pro yang khusus menarget pasar professional.


Jika berminat ingin membeli aplikasi ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Software Video Editing dengan Vegas PRO


#4. Aplikasi AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita membahas mengenai Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang amat mahal, maka bagi sobat yang berkantong tipis seperti aku, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat bagi sahabat.


Dengan size file yang tidak terlalu gede serta tampilan antarmuka yang sederhana dan gampang dijalankan, menjadikan software ini cocok untuk sahabat yang tengah belajar editing video.


Selain size data yang tidak terlalu gede, software ini juga nggak membutuhkan spek pc atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan aplikasi ini dengan baik.


Walaupun ukurannya kecil, tapi fitur yang diberikan juga cukup komplit. Untuk itu jika sahabat tertarik dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik link unduhan berikut ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro





aplikasi edit video untuk pc


Last but not least, kita punya Adobe Premier Pro. Ya kita sudah tidak asing dengan software edit video yang satu ini karena memang banyak orang utamanya para editor pro yang memakai software ini untuk melakukan proses edit video dengan kerumitan sedang sampai rumit.


Aplikasi ini sangat tidak aku rekomendasikan untuk sobat yang tengah belajar editing video, karna amat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan bagi pemula.


Namun, jika sobat telah terbiasa, maka editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya ada plugin-plugin yang dapat sahabat pakai untuk mempercepat pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan kunjungi tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik download aplikasi edit video untuk pc


Sekian 5 Software Edit Video Gratis Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut editing video pc karna isinya menarik dan bermanfaat pula untuk sahabat :)

0 Response to "Software Edit Video Gratis Terbaik"

Posting Komentar