Aplikasi Edit Video Terbaik Pc Terbaik

Mengupas mengenai Aplikasi Edit Video Terbaik Pc Terbaik secara detail dan lengkap dimana tentu akan sangat berguna bagi sobat yang tengah kebingungan memilih aplikasi terbaik untuk mengedit video.

Hai sahabat semua kali ini aku bakal berbagi info menarik mengenai kumpulan aplikasi editing video pc untuk sobat semua tentunya.

Nah jika memang sahabat mau mengedit suatu video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu memilih app yang berkualitas juga tentunya.

Kita paham jika ada banyak sekali macam software editing video yang ada sekarang ini, mulai dari yang versi free hingga versi berbayar yang menyediakan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sahabat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin mempunyai hasil editan video yang bagus, sobat juga perlu tahu bagaimana cara mempergunakan fitur-fitur yang ada pada software editing video yang sahabat gunakan nantinya. Untuk itu pilihlah aplikasi yang cocok dengan keinginan sahabat atau sesuai dengan passion sobat ketika menjalankan editing video nantinya.

Jika sobat belum tahu banyak tentang software-software editing video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini saya sudah memberikan gambaran yang sepertinya bakalan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam menginstall app mana yang cocok.

Karna pada dasarnya semua software itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, namun ya tentu pilihlah yang menurut sobat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Oke tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja sobat perhatikan ulasan berikut ini. Cekidot...

5 Aplikasi Edit Video Terbaik Pc Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio

Aplikasi Edit Video Terbaik Pc Terbaik


Pertama adalah software yang juga saya pakai untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya aku menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa saya memilih Camtasia Studio? karena menurut aku aplikasi ini cukup simpel dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sangat user friendly sehingga nggak menyulitkan pemakainya.


Nggak butuh waktu yang lama untuk saya untuk beradaptasi dengan edit video terbaik yang satu ini, karna memang seperti yang aku katakan tadi, tampilan yang simpel dan sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi sangat fun.


Nggak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin mencobanya, link unduhnya silahkan klik link besar dibawah ....


Aplikasi Editing Video Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sobat merasa software sebelumnya masih kurang simpel, maka sahabat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker ialah aplikasi besutan dari Microsoft yang dikhususkan bagi mereka yang cuma mau melakukan proses editing video sederhana saja karena memang tidak ada fungsi-fungsi yang cukup kompleks.


Cocok sekali untuk sahabat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat amat sederhana dan gampang dijalankan.


Selain itu, tidak perlu spek komputer atau laptop yang gahar untuk dapat menjalankan software ini.


Untuk yang mau mendownload silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro




aplikasi video editor terbaik


Selanjutnya untuk sobat yang memiliki budget yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat aku rekomendasikan.


Berdasarkan pengalaman aku , software ini tidak jauh berbeda pengoperasiannya dengan softwareCamtasia Studio, tetapi dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentu amat berguna serta membantu proses editing yang sahabat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber terkenal yang mengandalkan Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu rumit dan banyak akan fitur.


So, nggak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Meskipun mahal namun jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang ditawarkannya, aku rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau professional sekalipun dan menjadi saingan berat software video editing lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menyasar market professional.


Jika berminat ingin membeli software ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Software Edit Video dengan Vegas PRO


#4. Aplikasi AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas mengenai Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang cukup mahal, maka bagi sahabat yang tidak mempunyai budget cukup seperti aku, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat bagi sahabat.


Dengan size data yang tidak terlalu besar dan tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dijalankan, menjadikan software ini sangat pas untuk sahabat yang sedang belajar editing video.


Nggak hanya ukuran file yang tidak terlalu besar, software ini juga nggak perlu spek pc atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun ukurannya nggak besar, tapi fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sobat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro





software buat edit video


Terakhir, kita ada Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah nggak asing dengan software editing video yang satu ini karena memang banyak editor terutama para professional yang menggunakan software ini untuk melakukan editing video dengan kerumitan sedang sampai tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak aku sarankan untuk sahabat yang tengah belajar editing video, karena sangat rumit serta banyak sekali toolbar-toolbar yang cukup membingungkan bagi newbie.


Tetapi, jika sobat telah terbiasa, maka proses editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya ada plugin-plugin yang bisa sobat pergunakan untuk mempercepat pekerjaan sahabat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang tertarik dengan versi gratisannya, silahkan kunjungi tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik cara edit video di pc


Sekian 5 Aplikasi Edit Video Terbaik Pc Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi pc edit video karena isinya menarik dan berguna pula untuk sobat :)

0 Response to "Aplikasi Edit Video Terbaik Pc Terbaik"

Posting Komentar