Software Editing Video Terbaik

Membahas mengenai Software Editing Video Terbaik secara spesifik dan mendalam dimana tentu akan sangat bermanfaat bagi sahabat yang tengah pusing memilih app yang bagus untuk mengedit video.

Halo semua kali ini saya bakal berbagi info menarik tentang kumpulan software edit video yang bagus untuk sobat semua tentunya.

Nah jika memang sobat ingin mengedit sebuah video dengan kualitas yang bagus, maka sahabat perlu menginstall software yang berkualitas juga tentunya.

Kita semua paham bahwa ada banyak banget jenis app untuk mengedit video yang ada saat ini, dari yang gratisan sampai yang paid version yang menyajikan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sahabat saat melakukan editing.

Tentunya jika mau memiliki hasil editan video yang bagus, sahabat juga perlu tahu mengenai cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada di software editing video yang sobat gunakan nantinya. Untuk itu pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan sobat atau sesuai dengan passion sobat saat melakukan proses editing video nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak tentang software-software editing video mana yang cocok untuk sobat, berikut ini saya telah memberikan gambaran yang mungkin akan sangat berguna untuk sobat dalam menginstall app mana yang cocok.

Karena pada intinya semua software itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, tapi ya tentu pakailah yang menurut sobat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Oke tidak usah berlama-lama lagi, langsung aja sahabat simak ulasan berikut ini. Check This Out...

5 Software Editing Video Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio

Software Editing Video Terbaik


Pertama adalah software yang juga aku pakai untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa aku menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karena menurut aku aplikasi ini cukup sederhana serta kaya akan fitur. Tampilannya sederhana sehingga tidak menyulitkan pemakainya.


Tidak membutuhkan waktu yang lama bagi aku untuk beradaptasi dengan aplikasi pc edit video yang satu ini, karna memang seperti yang aku katakan tadi, tampilan yang simpel serta berbagai fitur yang menurut aku sudah cukup lengkap membuat kegiatan editing video menjadi sangat menyenangkan.


Tidak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link unduhnya silahkan klik link besar dibawah ini ya....


Software Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa software diatas tadi masih kurang simpel, maka sahabat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker merupakan software ciptaan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang hanya mau melakukan video editing sederhana saja karena memang nggak ada fungsi-fungsi yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali untuk sobat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat simpel dan gampang dioperasikan.


Selain itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang gahar untuk dapat menjalankan software ini.


Untuk yang mau mengunduhnya silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Aplikasi Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro





editor video pc terbaik


Next, untuk sahabat yang memiliki dana yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman aku , software ini tidak jauh berbeda penggunaannya dengan Camtasia Studio, namun dari beberapa hal Vegas Pro lebih unggul karena memang ada banyak fitur lain yang tentu amat bermanfaat serta membantu kegiatan editing yang sahabat lakukan.


Banyak para youtuber terkenal yang memakai Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka dikarenakan memang tidak terlalu ribet namun banyak akan fitur.


Jadi nggak ada salahnya untuk sobat membeli aplikasi Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Meskipun mahal namun jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu biaya yang pantas.


Apalagi software ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh newbie atau professional sekalipun dan menjadi saingan berat software edit video lain yakni Adobe Premier Pro yang lebih menyasar pasar professional.


Jika tertarik ingin membeli software ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Software Video Editing dengan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Selanjutnya ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas tentang Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang cukup mahal, maka untuk sahabat yang tidak mempunyai dana yang cukup seperti aku, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat untuk sahabat.


Dengan ukuran file yang tidak terlalu gede serta tampilan antarmuka yang simpel dan gampang dioperasikan, membuat aplikasi ini sangat pas untuk sahabat yang sedang belajar mengedit video.


Selain ukuran file yang tidak terlalu gede, software ini juga nggak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja kita sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Walaupun sizenya kecil, tapi fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sahabat tertarik dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik link unduhan berikut ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro



aplikasi edit video for pc


Last but not least, we have Adobe Premier Pro. Ya kita sudah nggak asing dengan aplikasi editing video yang satu ini karna memang banyak orang utamanya para professional yang menggunakan aplikasi ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang hingga tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak aku sarankan untuk sahabat yang sedang belajar mengedit video, karena amat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang cukup membingungkan untuk newbie.


Namun, jika sahabat telah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat mudah, pasalnya ada plugin-plugin yang bisa sobat pakai untuk mempercepat pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan buka link berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik software editor video


Sekian 5 Software Editing Video Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi editing video karena isinya menarik dan bermanfaat pula untuk sobat :)

0 Response to "Software Editing Video Terbaik"

Posting Komentar