Aplikasi Edit Video Terbaik

Kupas tuntas secara mendalam tentang Aplikasi Edit Video Terbaik agar proses editing video yang sobat lakukan bisa semakin mudah dan bagus.

Halo semua pada postingan ini saya akan berbagi info menarik mengenai kumpulan edit video windows untuk sobat semua tentunya.

Nah jika memang sobat mau mengedit suatu video dengan kualitas yang bagus, maka sahabat perlu menginstall app yang berkualitas juga tentunya.

Kita tahu bahwa terdapat banyak sekali macam aplikasi untuk mengedit video yang ada sekarang ini, dari yang versi free hingga berbayar yang menyajikan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan editing.

Tentunya jika mau memiliki hasil editing yang keren, sahabat juga harus tahu mengenai cara mempergunakan fitur-fitur yang ada di software editing video yang sobat gunakan nanti. So, pilihlah app yang cocok dengan keinginan sobat atau cocok dengan passion sobat ketika menjalankan editing video nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak mengenai aplikasi-aplikasi edit video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini aku telah memberikan gambaran yang mungkin bakalan sangat bermanfaat untuk sobat dalam memilih app mana yang sesuai.

Karena pada dasarnya semua aplikasi itu sama, tergantung siapa yang menggunakannya, tetapi ya tentu gunakanlah yang menurut sobat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Oke nggak usah berlama-lama lagi, langsung aja sahabat perhatikan review dibawah ini. Check This Out...

5 Aplikasi Edit Video Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Aplikasi Edit Video Terbaik


First ialah software yang juga aku gunakan untuk menjalankan proses editing video youtube di channel saya. Ya aku memakai aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa saya memilih software Camtasia Studio? karna menurut aku software ini cukup simpel serta kaya akan fitur. Tampilannya sederhana sehingga tidak membingungkan penggunanya.


Nggak butuh waktu yang lama untuk saya untuk beradaptasi dengan software pembuat video yang satu ini, karena memang seperti yang saya katakan sebelumnya, tampilan yang simpel dan sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut aku sudah sangat lengkap membuat proses editing video menjadi sangat fun.


Tidak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ini ya....


Software Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi sebelumnya masih kurang simpel, maka sahabat sangat cocok untuk memakai aplikasi editing video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker merupakan software besutan dari Microsoft yang ditujukan untuk mereka yang cuma ingin melakukan proses editing video simpel saja karena memang tidak ada fungsi-fungsi yang cukup kompleks.


Cocok sekali bagi sahabat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang software ini sangat teramat simpel serta mudah dioperasikan.


Tidak cuma itu, tidak perlu spek komputer atau laptop yang sangar untuk bisa menjalankan aplikasi ini.


Untuk yang ingin mendownload silahkan klik link berikut ini.


Download Software Windows Movie Maker


#3. Aplikasi Vegas Pro





aplikasi edit video terbaik untuk pc

Selanjutnya untuk kamu yang mempunyai uang yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu app editing video yang sangat aku sarankan.


Menurut aku pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan softwareCamtasia Studio, namun dari beberapa hal Vegas Pro lebih baik karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentunya sangat berguna dan membantu proses edit video yang sahabat lakukan.


Banyak para youtuber terkenal yang mengandalkan Vegas PRO sebagai software editing video mereka karena memang nggak terlalu rumit namun banyak akan fitur.


Jadi nggak ada salahnya untuk sobat membeli aplikasi Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Meskipun mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang ditawarkannya, saya rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi aplikasi ini sangat cocok untuk dipakai baik oleh pemula atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat software edit video lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menarget pasar professional.


Jika tertarik mau membeli aplikasi ini, silahkan cek tautan dibawah ya :)


Aplikasi Edit Video dengan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Selanjutnya ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas mengenai Vegas PRO yang mempunyai harga lisensi yang tidak murah, maka bagi sahabat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat untuk sobat.


Dengan ukuran data yang tidak terlalu gede dan tampilan interface yang simpel serta gampang dijalankan, membuat software ini cocok untuk sobat yang sedang belajar mengedit video.


Tidak hanya size data yang nggak terlalu besar, software ini juga nggak membutuhkan spesifikasi pc atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah bisa menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun sizenya nggak besar, namun fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sahabat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik link unduhan dibawah ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro



download aplikasi edit video untuk pc


Last but not least, kita ada Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah tidak asing dengan aplikasi edit video yang satu ini karna memang banyak editor utamanya para editor pro yang memakai software ini untuk melakukan editing video dengan kerumitan sedang hingga rumit.


Software ini sangat tidak saya sarankan bagi sobat yang sedang belajar mengedit video, karna amat rumit serta banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan bagi newbie.


Namun, jika sobat sudah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sobat gunakan untuk membantu pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan klik tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi untuk mengedit video


Sekian 5 Aplikasi Edit Video Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut software video editing karena informasinya menarik serta bermanfaat juga untuk sahabat :)

0 Response to "Aplikasi Edit Video Terbaik"

Posting Komentar