Edit Video Windows 7 Terbaik

Mengupas tentang Edit Video Windows 7 Terbaik secara spesifik dan mendalam yang mana tentunya bakalan sangat bermanfaat bagi sobat yang tengah kebingungan memilih software yang bagus untuk editing video.

Halo semua kali ini saya akan berbagi info menarik mengenai kumpulan cara edit video untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat ingin membuat suatu video dengan kualitas yang bagus, maka sobat perlu memilih app yang bagus juga tentunya.

Kita paham jika ada banyak sekali jenis app editing video yang ada sekarang ini, mulai dari yang gratisan sampai yang paid version yang menyajikan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sahabat saat melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin mempunyai hasil editing yang bagus, sahabat juga perlu tahu mengenai cara memanfaatkan atau menggunakan fitur-fitur yang terdapat di software editing video yang sahabat pilih nanti. Untuk itu pilihlah software yang cocok dengan kebutuhan sahabat atau sesuai dengan passion sobat ketika menjalankan editing video nantinya.

Jika sahabat belum paham banyak mengenai software-software editing video mana yang cocok untuk sobat, berikut ini saya telah berbagi gambaran yang sepertinya akan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam memilih app mana yang sesuai.

Karna pada intinya semua app itu sama, tergantung siapa yang menggunakannya, namun ya tentu pilihlah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Oke nggak perlu berlama-lama lagi, langsung saja sahabat perhatikan ulasan dibawah ini. Cekidot...

5 Edit Video Windows 7 Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio

Edit Video Windows 7 Terbaik


Pertama adalah aplikasi yang juga aku pakai untuk menjalankan proses editing video youtube di channel saya. Ya aku memakai software Camtasia Studio.


Mengapa aku menggunakan software Camtasia Studio? karna menurut saya aplikasi ini cukup sederhana serta fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sangat berahabat sehingga nggak menyulitkan penggunanya.


Nggak butuh waktu yang lama untuk aku untuk menyesuaikan diri dengan download aplikasi edit video yang satu ini, karena memang seperti yang aku katakan sebelumnya, tampilan yang sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah sangat lengkap membuat proses editing video menjadi sangat menyenangkan.


Nggak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Bagi yang ingin mencobanya, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ini ya....


Aplikasi Video Editing Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi sebelumnya masih belum simpel, maka sahabat sangat cocok untuk memakai software edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker ialah software ciptaan dari Microsoft yang dikhususkan bagi mereka yang cuma mau melakukan proses editing video simpel saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup kompleks.


Sangat pas sekali bagi sobat yang tengah memulai menjalankan proses editing video karena memang software ini sangat amat sederhana serta gampang dijalankan.


Tidak cuma itu, tidak perlu spesifikasi PC atau laptop yang sangar untuk bisa menjalankan software ini.


Bagi yang mau mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro




program editing video


Next, bagi kamu yang memiliki dana yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu aplikasi editing video yang sangat saya rekomendasikan.


Berdasarkan pengalaman aku , software ini tidak jauh berbeda pengoperasiannya dengan appCamtasia Studio, tetapi dari beberapa hal Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentu sangat berguna serta membantu proses edit video yang sobat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai software editing video mereka dikarenakan memang tidak terlalu rumit namun banyak akan fitur.


Jadi nggak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Walaupun mahal tapi jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh newbie atau pro sekalipun dan menjadi kompetitor berat software edit video lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menyasar market professional.


Jika tertarik ingin membeli aplikasi ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Aplikasi Editing Video dengan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita membahas mengenai Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang amat mahal, maka bagi sobat yang tidak mempunyai dana yang besar seperti saya, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat bagi sobat.


Dengan size file yang nggak terlalu besar dan tampilan interface yang simpel serta gampang dijalankan, menjadikan aplikasi ini sangat pas untuk sobat yang tengah belajar mengedit video.


Selain ukuran data yang tidak terlalu besar, software ini juga tidak membutuhkan spesifikasi pc atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah dapat menjalankan aplikasi ini dengan baik.


Walaupun sizenya kecil, namun fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sobat penasaran dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan unduhan berikut ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro





software edit video profesional


Last but not least, we have Adobe Premier Pro. Ya kita sudah tidak asing dengan software editing video yang satu ini karena memang banyak editor utamanya para editor pro yang menggunakan software ini untuk melakukan editing video dengan kerumitan sedang sampai tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya sarankan untuk sobat yang sedang belajar editing video, karena sangat rumit serta banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sobat telah terbiasa, maka proses mengedit video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat simpel, pasalnya ada plugin-plugin yang dapat sahabat pakai untuk mempercepat pekerjaan sahabat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan kunjungi tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi edit video laptop


Sekian 5 Edit Video Windows 7 Terbaik, semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi editor video pc karena isinya menarik dan berguna juga untuk sahabat :)

0 Response to "Edit Video Windows 7 Terbaik"

Posting Komentar