Aplikasi Edit Video Windows 10 Terbaik

Mengulas mengenai Aplikasi Edit Video Windows 10 Terbaik secara detail dan lengkap dimana tentunya akan sangat bermanfaat bagi sobat yang tengah kebingungan memilih aplikasi terbaik untuk editing video.

Hai sobat semua pada kesempatan ini aku bakal berbagi info menarik tentang kumpulan edit video mudah untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sahabat mau membuat suatu video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu memilih software yang bagus juga tentunya.

Kita paham jika terdapat banyak banget macam app editing video yang ada saat ini, mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar yang menawarkan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin memiliki hasil editan video yang keren, sahabat juga perlu tahu bagaimana cara mempergunakan fitur-fitur yang ada di software editing video yang sobat pilih nanti. Untuk itu pilihlah app yang sesuai dengan kebutuhan sahabat atau cocok dengan passion sobat ketika melakukan editing video nantinya.

Jika sobat belum tahu banyak mengenai aplikasi-aplikasi editing video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini saya telah berbagi gambaran yang sepertinya akan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam menginstall software mana yang sesuai.

Karna pada intinya semua app itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, tetapi ya tentu pilihlah yang menurut sobat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sobat butuhkan.

Oke tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja sobat simak review berikut ini. Check This Out...

5 Aplikasi Edit Video Windows 10 Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio

Aplikasi Edit Video Windows 10 Terbaik


First ialah aplikasi yang juga aku pakai untuk menjalankan proses editing video youtube di channel aku. Ya aku memakai aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa aku memilih aplikasi Camtasia Studio? karna menurut saya software ini cukup simpel dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga nggak menyulitkan pemakainya.


Tidak butuh waktu lama untuk saya untuk menyesuaikan diri dengan aplikasi movie maker terbaik yang satu ini, karna memang seperti yang aku katakan sebelumnya, tampilan yang sederhana serta berbagai fitur yang menurut aku sudah sangat lengkap membuat kegiatan editing video menjadi sangat fun.


Tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Untuk yang mau menjajal, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Aplikasi Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Software Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa software sebelumnya masih kurang simpel, maka sahabat sangat cocok untuk memakai aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker ialah aplikasi besutan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang cuma mau melakukan proses editing video sederhana saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali untuk sahabat yang sedang memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat amat simpel dan gampang dioperasikan.


Selain itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang sangar untuk dapat menjalankan aplikasi ini.


Untuk yang mau mendownload silahkan klik link dibawah ini.


Download Windows Movie Maker


#3. Aplikasi Vegas Pro





software video editor terbaik

Selanjutnya untuk sahabat yang mempunyai dana yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu software editing video yang sangat saya rekomendasikan.


Berdasarkan pengalaman saya , software ini tidak jauh berbeda penggunaannya dengan appCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat banyak fitur lain yang tentu amat berguna serta membantu kegiatan edit video yang sobat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai software editing video mereka karena memang nggak terlalu rumit dan banyak akan fitur.


Jadi tidak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan budget sekitar $600. Walaupun mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau professional sekalipun serta menjadi saingan berat aplikasi editing video lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menarget market professional.


Jika tertarik mau membeli software ini, silahkan cek link dibawah ya :)


Aplikasi Video Editing Menggunakan Vegas PRO


#4. Aplikasi AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita membahas mengenai Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang cukup mahal, maka untuk sahabat yang tidak memiliki dana yang besar seperti aku, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat bagi sahabat.


Dengan ukuran data yang tidak terlalu besar serta tampilan interface yang simpel serta mudah dijalankan, menjadikan software ini sangat pas untuk sobat yang sedang belajar mengedit video.


Selain size data yang tidak terlalu besar, aplikasi ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Walaupun ukurannya nggak besar, tapi fitur yang ditawarkan juga cukup komplit. Maka dari itu jika sobat penasaran dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik link download berikut ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro





program untuk edit video


Terakhir, kita ada Adobe Premier Pro. Ya kita sudah tidak asing dengan aplikasi editing video yang satu ini karena memang banyak orang utamanya para editor pro yang memakai aplikasi ini untuk melakukan editing video dengan kerumitan sedang hingga tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya rekomendasikan untuk sobat yang sedang belajar mengedit video, karena sangat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sobat telah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sahabat pakai untuk mempercepat pekerjaan sobat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang tertarik dengan versi gratisannya, silahkan klik link disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik edit video di pc


Sekian 5 Aplikasi Edit Video Windows 10 Terbaik, semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi pengedit video pc karna informasinya menarik serta berguna pula untuk sobat :)

1 Response to "Aplikasi Edit Video Windows 10 Terbaik"

  1. Aplikasi Edit Video Windows 10 Terbaik >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Aplikasi Edit Video Windows 10 Terbaik >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Aplikasi Edit Video Windows 10 Terbaik >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK jR

    BalasHapus