Aplikasi Membuat Video Terbaik

Mengupas secara mendetail tentang Aplikasi Membuat Video Terbaik agar editing video yang sobat lakukan dapat semakin keren dan menyenangkan.

Halo sahabat semua kali ini saya akan sharing informasi tentang kumpulan edit video terbaik untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat ingin membuat sebuah video dengan kualitas yang bagus, maka sobat perlu menginstall software yang berkualitas juga tentunya.

Kita tahu bahwa ada banyak sekali macam app editing video yang ada sekarang ini, mulai dari yang gratisan sampai yang versi berbayar yang menyajikan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sahabat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin memiliki hasil editing yang bagus, sobat juga perlu tahu bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi editing video yang sahabat gunakan nantinya. Untuk itu pilihlah software yang cocok dengan keinginan sobat atau sesuai dengan passion sahabat ketika menjalankan proses editing video nantinya.

Jika sahabat belum paham banyak mengenai software-software edit video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini saya sudah memberikan gambaran yang mungkin bakalan sangat berguna untuk sobat dalam memilih software mana yang sesuai.

Karna pada intinya semua aplikasi itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, tetapi ya tentu pilihlah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Baiklah nggak perlu berlama-lama lagi, langsung saja sahabat simak review berikut ini. Cekidot...

5 Aplikasi Membuat Video Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Aplikasi Membuat Video Terbaik


First ialah aplikasi yang juga saya pakai untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya aku menggunakan software Camtasia Studio.


Kenapa aku memilih Camtasia Studio? karena menurut aku software ini cukup sederhana dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga nggak membingungkan pemakainya.


Nggak membutuhkan waktu yang lama bagi aku untuk menyesuaikan diri dengan video editor terbaik pc yang satu ini, karena memang seperti yang saya sampaikan tadi, tampilan yang simpel serta berbagai fitur yang menurut aku sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi lebih menyenangkan.


Nggak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ....


Software Editing Video Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa software sebelumnya masih belum simpel, maka sahabat sangat cocok untuk memakai software edit video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker merupakan software besutan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang cuma mau melakukan proses video editing sederhana saja karena memang nggak ada fungsi-fungsi yang cukup kompleks.


Sangat pas sekali bagi sahabat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat amat sederhana dan gampang dijalankan.


Selain itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang sangar untuk bisa mengoperasikan aplikasi ini.


Bagi yang mau mendownload silahkan klik link berikut ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro





aplikasi edit video di pc


Next, untuk kamu yang mempunyai budget yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman aku pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan appCamtasia Studio, tetapi dari beberapa hal Vegas Pro lebih baik karena memang ada beberapa fitur lain yang tentu sangat berguna dan membantu kegiatan edit video yang sobat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu ribet namun kaya akan fitur.


So, tidak ada salahnya untuk sobat membeli aplikasi Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Memang cukup mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu harga yang pantas.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh pemula atau professional sekalipun serta menjadi kompetitor berat software video editing lain yakni Adobe Premier Pro yang khusus menarget market professional.


Jika tertarik mau membeli aplikasi ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Software Edit Video Menggunakan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita membahas tentang Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang cukup mahal, maka untuk sobat yang tidak memiliki dana yang cukup seperti saya, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat untuk sobat.


Dengan size data yang nggak terlalu besar dan tampilan antarmuka yang simpel serta gampang dioperasikan, membuat software ini sangat pas untuk sobat yang tengah belajar editing video.


Selain size data yang nggak terlalu gede, aplikasi ini juga nggak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah bisa menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun sizenya tidak besar, namun fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sobat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download dibawah ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro





download aplikasi edit video for windows 7


Last but not least, kita ada Adobe Premier Pro. Ya kita sudah nggak asing dengan aplikasi edit video yang satu ini karena memang banyak orang utamanya para professional yang memakai software ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang hingga tinggi.


Software ini sangat tidak saya rekomendasikan untuk sahabat yang sedang belajar editing video, karena amat rumit serta banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sobat telah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sahabat pakai untuk membantu pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan klik tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi edit video terbaik pc


Sekian 5 Aplikasi Membuat Video Terbaik, semoga berguna dan don't forget to like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut software pengedit video karna informasinya menarik dan bermanfaat juga untuk sahabat :)

0 Response to "Aplikasi Membuat Video Terbaik"

Posting Komentar