Editor Video Pc Terbaik

Mengulas mengenai Editor Video Pc Terbaik secara detail dan mendalam yang mana tentunya akan sangat berguna untuk sahabat yang tengah bingung memilih app yang bagus untuk editing video.

Hai sahabat semua kali ini aku akan berbagi informasi tentang kumpulan program untuk edit video untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sahabat ingin membuat suatu video dengan kualitas yang bagus, maka sobat perlu memilih app yang bagus juga tentunya.

Kita paham bahwa terdapat banyak banget macam software untuk mengedit video yang ada saat ini, dari yang versi free hingga versi premium yang menawarkan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editing yang bagus, sahabat juga perlu paham bagaimana cara memanfaatkan atau menggunakan fitur-fitur yang terdapat di software editing video yang sahabat pilih nanti. So, pilihlah software yang cocok dengan keinginan sahabat atau cocok dengan passion sahabat saat melakukan editing nantinya.

Jika sobat belum tahu banyak mengenai software-software editing video mana yang sesuai untuk sobat, berikut ini aku sudah memberikan gambaran yang mungkin bakalan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam menginstall app mana yang sesuai.

Karna pada intinya semua software itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, tapi ya tentu gunakanlah yang menurut sahabat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sobat butuhkan.

Oke tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja sahabat perhatikan review dibawah ini. Check This Out...

5 Editor Video Pc Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio

Editor Video Pc Terbaik


First ialah software yang juga aku pakai untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya aku memakai aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa saya memilih aplikasi Camtasia Studio? karena menurut aku aplikasi ini cukup sederhana serta kaya akan fitur. Tampilannya sangat berahabat sehingga tidak membingungkan penggunanya.


Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk aku untuk menyesuaikan diri dengan download software edit video yang satu ini, karena memang seperti yang saya katakan sebelumnya, tampilan yang sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut aku sudah sangat lengkap membuat kegiatan editing video menjadi sangat menyenangkan.


Tidak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau mencobanya, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ....


Aplikasi Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa software sebelumnya masih kurang simpel, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi editing video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker merupakan aplikasi besutan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang cuma mau melakukan video editing sederhana saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup kompleks.


Sangat pas sekali untuk sahabat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang software ini sangat teramat sederhana serta gampang dioperasikan.


Tidak hanya itu, tidak perlu spek komputer atau laptop yang gahar untuk bisa mengoperasikan software ini.


Untuk yang mau mendownload silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro





software untuk edit video


Selanjutnya untuk sahabat yang memiliki uang yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat aku rekomendasikan.


Menurut saya , software ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan Camtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih baik karena memang terdapat banyak fitur lain yang tentu amat bermanfaat serta membantu kegiatan editing yang sahabat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber terkenal yang mengandalkan Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka karena memang tidak terlalu rumit dan kaya akan fitur.


So, tidak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Memang cukup mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi software ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh newbie atau pro sekalipun serta menjadi kompetitor berat software video editing lain yakni Adobe Premier Pro yang lebih menyasar market professional.


Jika tertarik ingin membeli software ini, silahkan cek link dibawah ya :)


Software Video Editing dengan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas mengenai Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang tidak murah, maka bagi sahabat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor adalah best choice untuk sobat.


Dengan ukuran data yang tidak terlalu besar dan tampilan antarmuka yang sederhana serta gampang dijalankan, menjadikan aplikasi ini cocok untuk sobat yang sedang belajar mengedit video.


Selain size data yang tidak terlalu gede, software ini juga tidak perlu spek komputer atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah bisa menjalankan aplikasi ini dengan baik.


Walaupun ukurannya kecil, tapi fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sahabat penasaran dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro



video editor terbaik


Terakhir, kita ada Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah tidak asing dengan aplikasi edit video yang satu ini karena memang banyak editor terutama para editor pro yang memakai software ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang sampai tinggi.


Software ini sangat tidak aku rekomendasikan bagi sobat yang sedang belajar editing video, karena sangat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang cukup membingungkan bagi pemula.


Tetapi, jika sahabat telah terbiasa, maka proses editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sobat pergunakan untuk membantu pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang tertarik dengan versi gratisannya, silahkan klik tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik software untuk editing video


Sekian 5 Editor Video Pc Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi untuk mengedit video karena isinya menarik serta bermanfaat juga untuk sahabat :)

0 Response to "Editor Video Pc Terbaik"

Posting Komentar