Video Editor Pc Terbaik

Membahas mengenai Video Editor Pc Terbaik secara spesifik dan mendalam yang mana tentunya akan sangat bermanfaat untuk sahabat yang tengah pusing memilih aplikasi yang bagus untuk editing video.

Hai sobat semua pada postingan ini saya bakal sharing informasi mengenai kumpulan download aplikasi edit video untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sahabat ingin membuat suatu video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sahabat perlu menginstall software yang bagus juga tentunya.

Kita semua tahu bahwa ada banyak banget macam app untuk mengedit video yang ada saat ini, mulai dari yang gratisan hingga paid version yang menyajikan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sahabat saat melakukan editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editing yang keren, sahabat juga perlu tahu mengenai cara mempergunakan fitur-fitur yang terdapat di software editing video yang sobat pilih nanti. Maka dari itu pilihlah aplikasi yang sesuai dengan keinginan sobat atau sesuai dengan passion sahabat ketika menjalankan proses editing video nantinya.

Jika sobat belum paham banyak mengenai software-software editing video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini saya telah memberikan gambaran yang sepertinya akan sangat bermanfaat untuk sobat dalam menginstall app mana yang sesuai.

Karena pada dasarnya semua software itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, namun ya tentu pakailah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sahabat perlukan.

Oke nggak usah berlama-lama lagi, langsung aja sobat perhatikan review berikut ini. Check This Out...

5 Video Editor Pc Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Video Editor Pc Terbaik


First ialah aplikasi yang juga aku gunakan untuk menjalankan proses editing video youtube di channel aku. Ya saya memakai aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karena menurut aku aplikasi ini cukup sederhana serta fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga nggak menyulitkan penggunanya.


Nggak membutuhkan waktu lama untuk aku untuk menyesuaikan diri dengan aplikasi editing video yang satu ini, karena memang seperti yang saya katakan tadi, tampilan yang sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut aku sudah cukup lengkap membuat kegiatan editing video menjadi sangat menyenangkan.


Tidak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang ingin mencobanya, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ini ya....


Aplikasi Untuk Editing Video Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi diatas tadi masih kurang sederhana, maka sobat sangat cocok untuk memakai aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker merupakan aplikasi besutan dari Microsoft yang dikhususkan bagi mereka yang hanya ingin melakukan proses video editing sederhana saja karena memang tidak ada fungsi-fungsi yang cukup kompleks.


Sangat pas sekali bagi sahabat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang software ini sangat teramat sederhana serta gampang dijalankan.


Selain itu, tidak perlu spek komputer atau laptop yang sangar untuk bisa mengoperasikan aplikasi ini.


Untuk yang ingin mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini.


Download Aplikasi Windows Movie Maker


#3. Vegas Pro




download software edit video


Selanjutnya untuk kamu yang mempunyai budget yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat aku rekomendasikan.


Berdasarkan pengalaman saya , software ini tidak jauh berbeda penggunaannya dengan appCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat banyak fitur lain yang tentunya amat berguna dan membantu kegiatan editing yang sobat lakukan.


Banyak para youtuber terkenal yang menggunakan Vegas PRO sebagai software editing video mereka dikarenakan memang tidak terlalu rumit dan banyak akan fitur.


Jadi tidak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Memang cukup mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, aku rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi software ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh newbie atau pro sekalipun serta menjadi saingan berat aplikasi video editing lain yakni Adobe Premier Pro yang lebih menyasar pasar professional.


Jika tertarik mau membeli aplikasi ini, silahkan cek tautan dibawah ya :)


Aplikasi Editing Video dengan Vegas PRO


#4. Aplikasi AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas tentang Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang amat mahal, maka bagi sobat yang berkantong tipis seperti aku, AVS Video Editor adalah best choice bagi sahabat.


Dengan size file yang tidak terlalu besar serta tampilan antarmuka yang simpel serta gampang dioperasikan, membuat aplikasi ini sangat pas untuk sobat yang sedang belajar editing video.


Selain ukuran data yang nggak terlalu besar, aplikasi ini juga nggak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah dapat menjalankan software ini dengan baik.


Meskipun sizenya kecil, namun fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Untuk itu jika sahabat penasaran dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro





aplikasi edit video terbaik pc


Last but not least, kita ada Adobe Premier Pro. Ya pasti sobat sudah nggak asing dengan software edit video yang satu ini karna memang banyak editor terutama para professional yang memakai aplikasi ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang sampai tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya sarankan bagi sobat yang sedang belajar editing video, karna sangat rumit dan banyak sekali toolbar-toolbar yang sangat membingungkan bagi newbie.


Tetapi, jika sahabat telah terbiasa, maka editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat mudah, pasalnya ada plugin-plugin yang bisa sobat gunakan untuk membantu pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang tertarik dengan free versionnya, silahkan kunjungi link berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik editor video for pc


Sekian 5 Video Editor Pc Terbaik, semoga berguna dan don't forget to like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi edit video laptop karna informasinya menarik serta bermanfaat pula untuk sahabat :)

0 Response to "Video Editor Pc Terbaik"

Posting Komentar