Software Editor Video Terbaik

Kupas tuntas dengan detail mengenai Software Editor Video Terbaik agar proses editing video yang sahabat buat bisa semakin mudah dan bagus.

Hai semua pada kesempatan ini saya bakal sharing informasi tentang kumpulan aplikasi movie maker terbaik untuk sahabat semua tentunya.

Nah jika memang sobat mau mengedit suatu video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu menginstall software yang bagus juga tentunya.

Kita semua tahu jika terdapat banyak sekali macam app untuk mengedit video yang ada saat ini, mulai dari yang versi gratis sampai yang berbayar yang menawarkan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sahabat saat melakukan editing.

Tentunya jika ingin mempunyai hasil editan video yang keren, sobat juga perlu paham mengenai cara memanfaatkan atau menggunakan fitur-fitur yang terdapat pada software editing video yang sobat pilih nantinya. Untuk itu pilihlah software yang sesuai dengan kebutuhan sahabat atau cocok dengan passion sahabat saat melakukan editing nantinya.

Jika sobat belum tahu banyak mengenai aplikasi-aplikasi edit video mana yang sesuai untuk sobat, berikut ini saya telah berbagi gambaran yang mungkin bakalan sangat berguna untuk sobat dalam memilih aplikasi mana yang sesuai.

Karna pada dasarnya semua app itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, namun ya tentu pilihlah yang menurut sobat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Baiklah nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja sobat simak review berikut ini. Check This Out...

5 Software Editor Video Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio

Software Editor Video Terbaik


Pertama ialah aplikasi yang juga saya gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel saya. Ya aku menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa aku menggunakan Camtasia Studio? karna menurut aku aplikasi ini cukup sederhana dan kaya akan fitur. Tampilannya sangat berahabat sehingga nggak membingungkan pemakainya.


Tidak butuh waktu yang lama bagi saya untuk beradaptasi dengan aplikasi movie maker terbaik yang satu ini, karena memang seperti yang aku katakan tadi, tampilan yang simpel dan sederhana serta berbagai fitur yang menurut saya sudah sangat lengkap membuat proses editing video menjadi lebih menyenangkan.


Nggak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Aplikasi Video Editing Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi sebelumnya masih belum sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk memakai aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker merupakan software besutan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang cuma ingin melakukan proses video editing simpel saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup kompleks.


Cocok sekali untuk sobat yang sedang memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat simpel dan mudah dijalankan.


Selain itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang gahar untuk bisa menjalankan software ini.


Bagi yang mau mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini.


Download Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro




aplikasi editing video pc


Selanjutnya untuk sahabat yang memiliki budget yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu software editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman saya pribadi, software ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan softwareCamtasia Studio, tetapi dari beberapa hal Vegas Pro lebih unggul karena memang ada banyak fitur lain yang tentu amat berguna serta mempermudah proses editing yang sobat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang menggunakan Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu rumit namun banyak akan fitur.


Jadi tidak ada salahnya untuk sahabat membeli software Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Walaupun mahal namun jika dilihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang ditawarkannya, saya rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh pemula atau professional sekalipun serta menjadi kompetitor berat software editing video lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menyasar market professional.


Jika tertarik mau membeli software ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Aplikasi Editing Video dengan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas mengenai Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang tidak murah, maka untuk sobat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor adalah best choice bagi sahabat.


Dengan size data yang nggak terlalu gede dan tampilan interface yang simpel serta gampang dijalankan, menjadikan software ini cocok untuk sobat yang tengah belajar editing video.


Selain ukuran file yang nggak terlalu besar, software ini juga tidak membutuhkan spek komputer atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah bisa menjalankan software ini dengan baik.


Walaupun sizenya kecil, namun fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Untuk itu jika sobat penasaran dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan unduhan berikut ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro



aplikasi editor video untuk pc


Last but not least, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sobat sudah nggak asing dengan software editing video yang satu ini karna memang banyak orang terutama para professional yang menggunakan software ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang sampai rumit.


Aplikasi ini sangat tidak saya sarankan untuk sobat yang tengah belajar editing video, karna amat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang cukup membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sahabat telah terbiasa, maka proses editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sobat pakai untuk membantu pekerjaan sahabat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang penasaran dengan free versionnya, silahkan buka tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi edit video windows 10


Sekian 5 Software Editor Video Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut app edit video pc karena isinya menarik serta berguna juga untuk sobat :)

0 Response to "Software Editor Video Terbaik"

Posting Komentar