Software Pembuat Video Terbaik

Membahas mengenai Software Pembuat Video Terbaik secara spesifik dan lengkap dimana tentu bakalan sangat bermanfaat bagi sobat yang tengah kebingungan memilih aplikasi terbaik untuk editing video.

Halo semua pada kesempatan ini aku bakal berbagi informasi mengenai kumpulan download aplikasi edit video untuk windows 7 untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat mau mengedit suatu video dengan kualitas yang bagus, maka sahabat perlu memilih software yang bagus juga tentunya.

Kita semua tahu bahwa terdapat banyak sekali jenis aplikasi editing video yang ada sekarang ini, mulai dari yang versi gratis sampai yang versi berbayar yang menawarkan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editing yang bagus, sahabat juga perlu paham mengenai cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada di software editing video yang sobat gunakan nantinya. Maka dari itu pilihlah app yang cocok dengan keinginan sahabat atau sesuai dengan passion sahabat saat menjalankan editing video nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak mengenai aplikasi-aplikasi edit video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini aku telah memberikan gambaran yang sepertinya akan sangat berguna untuk sobat dalam menginstall software mana yang sesuai.

Karna pada dasarnya semua aplikasi itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, tetapi ya tentu gunakanlah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sahabat perlukan.

Oke nggak usah berlama-lama lagi, langsung aja sahabat perhatikan ulasan berikut ini. Cekidot...

5 Software Pembuat Video Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio
Software Pembuat Video Terbaik


Pertama adalah software yang juga aku gunakan untuk menjalankan proses editing video youtube di channel saya. Ya saya memakai software Camtasia Studio.


Kenapa saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karena menurut saya aplikasi ini cukup simpel dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga nggak menyulitkan penggunanya.


Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk saya untuk beradaptasi dengan aplikasi edit video pc windows 10 yang satu ini, karna memang seperti yang saya sampaikan tadi, tampilan yang sederhana serta berbagai fitur yang menurut aku sudah cukup lengkap membuat kegiatan editing video menjadi lebih menyenangkan.


Tidak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ....


Aplikasi Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Software Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa software diatas tadi masih kurang sederhana, maka sobat sangat cocok untuk memakai software editing video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker adalah aplikasi ciptaan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang cuma ingin melakukan proses editing video simpel saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Cocok sekali untuk sobat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat simpel dan mudah dijalankan.


Tidak hanya itu, tidak perlu spesifikasi PC atau laptop yang gahar untuk dapat mengoperasikan aplikasi ini.


Bagi yang ingin mengunduhnya silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Aplikasi Windows Movie Maker


#3. Vegas Pro




editing video pc


Selanjutnya untuk sahabat yang memiliki budget yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu aplikasi editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman aku , software ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan softwareCamtasia Studio, tetapi dari beberapa hal Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentu sangat berguna serta mempermudah proses editing yang sahabat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang tidak terlalu rumit dan banyak akan fitur.


So, nggak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Memang cukup mahal namun jika dilihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang ditawarkannya, saya rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi software ini sangat cocok untuk dipakai baik oleh pemula atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat software video editing lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menyasar market professional.


Jika berminat mau membeli software ini, silahkan cek link dibawah ya :)


Video Editing Menggunakan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Next ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita membahas mengenai Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang amat mahal, maka untuk sobat yang berkantong tipis seperti aku, AVS Video Editor ialah best choice untuk sahabat.


Dengan ukuran file yang tidak terlalu gede dan tampilan interface yang sederhana serta mudah dioperasikan, menjadikan aplikasi ini sangat pas untuk sahabat yang tengah belajar editing video.


Selain ukuran data yang nggak terlalu besar, software ini juga nggak perlu spek komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja kita sudah bisa menjalankan aplikasi ini dengan baik.


Meskipun sizenya kecil, tapi fitur yang ditawarkan juga cukup komplit. Untuk itu jika sobat tertarik dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan unduhan dibawah ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro





aplikasi video maker


Last but not least, kita punya Adobe Premier Pro. Ya kita sudah nggak asing dengan aplikasi edit video yang satu ini karna memang banyak editor utamanya para professional yang menggunakan software ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang sampai rumit.


Software ini sangat tidak aku rekomendasikan bagi sobat yang sedang belajar editing video, karna sangat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan untuk pemula.


Tetapi, jika sahabat telah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat simpel, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sobat gunakan untuk membantu pekerjaan sahabat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan free versionnya, silahkan buka tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik software pembuat video


Sekian 5 Software Pembuat Video Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut software membuat video karena isinya menarik serta bermanfaat pula untuk sobat :)

0 Response to "Software Pembuat Video Terbaik"

Posting Komentar