Video Editor For Pc Terbaik

Mengupas dengan detail mengenai Video Editor For Pc Terbaik supaya proses editing video yang sahabat lakukan dapat semakin keren dan bagus.

Hai semua kali ini aku akan berbagi info menarik tentang kumpulan software video editor terbaik untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat mau mengedit suatu video dengan kualitas yang bagus, maka sahabat perlu menginstall software yang berkualitas juga tentunya.

Kita semua tahu bahwa ada banyak banget macam software editing video yang ada saat ini, mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar yang menyediakan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan proses editing.

Tentunya jika mau memiliki hasil editing yang keren, sobat juga harus paham bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada di software editing video yang sobat pilih nantinya. Maka dari itu pilihlah software yang cocok dengan keinginan sobat atau cocok dengan passion sobat saat melakukan editing nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak mengenai software-software editing video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini saya sudah berbagi gambaran yang sepertinya akan sangat bermanfaat untuk sobat dalam menginstall app mana yang sesuai.

Karena pada intinya semua software itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, namun ya tentu gunakanlah yang menurut sobat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sobat butuhkan.

Baiklah tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja sobat simak review dibawah ini. Cekidot...

5 Video Editor For Pc Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Video Editor For Pc Terbaik


First ialah aplikasi yang juga aku pakai untuk menjalankan proses editing video youtube di channel aku. Ya aku menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa saya menggunakan Camtasia Studio? karena menurut saya aplikasi ini cukup sederhana serta kaya akan fitur. Tampilannya sederhana sehingga nggak menyulitkan penggunanya.


Tidak butuh waktu yang lama bagi saya untuk beradaptasi dengan download software edit video yang satu ini, karna memang seperti yang aku katakan sebelumnya, tampilan yang simpel serta berbagai fitur yang menurut aku sudah cukup lengkap membuat kegiatan editing video menjadi sangat menyenangkan.


Tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link unduhnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Aplikasi Video Editing Camtasia Studio


#2. Software Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa software diatas tadi masih kurang sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker ialah aplikasi besutan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang cuma ingin melakukan proses editing video simpel saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Cocok sekali untuk sobat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang software ini sangat amat sederhana serta mudah dijalankan.


Tidak cuma itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang sangar untuk bisa menjalankan software ini.


Bagi yang mau mengunduhnya silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Aplikasi Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro





aplikasi movie maker terbaik

Next, bagi sobat yang mempunyai dana yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu aplikasi editing video yang sangat aku sarankan.


Menurut aku , aplikasi ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan softwareCamtasia Studio, tetapi dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang ada beberapa fitur lain yang tentunya amat berguna serta mempermudah kegiatan editing yang sahabat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang memakai Vegas PRO sebagai software editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu ribet namun banyak akan fitur.


So, tidak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Walaupun mahal namun jika melihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang ditawarkannya, aku rasa itu harga yang pantas.


Apalagi aplikasi ini sangat pas untuk digunakan baik oleh pemula atau professional sekalipun dan menjadi saingan berat software edit video lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menyasar pasar professional.


Jika berminat ingin membeli aplikasi ini, silahkan cek link dibawah ya :)


Aplikasi Video Editing dengan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Next ada AVS Video Editor. Jika tadi kita membahas tentang Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang amat mahal, maka bagi sahabat yang tidak mempunyai budget cukup seperti aku, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat bagi sobat.


Dengan size file yang tidak terlalu besar dan tampilan interface yang simpel dan gampang dioperasikan, membuat aplikasi ini sangat pas untuk sobat yang tengah belajar mengedit video.


Nggak cuma size data yang nggak terlalu besar, software ini juga nggak perlu spek komputer atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah bisa menjalankan aplikasi ini dengan baik.


Walaupun ukurannya kecil, namun fitur yang diberikan juga cukup komplit. Maka dari itu jika sobat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download dibawah ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro





aplikasi video editing


Last but not least, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah nggak asing dengan software edit video yang satu ini karena memang banyak editor terutama para editor pro yang memakai aplikasi ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang sampai rumit.


Aplikasi ini sangat tidak saya rekomendasikan bagi sobat yang sedang belajar mengedit video, karena amat rumit dan banyak sekali toolbar-toolbar yang cukup membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sahabat sudah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sobat pakai untuk membantu pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan free versionnya, silahkan buka tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik download aplikasi edit video untuk pc


Sekian 5 Video Editor For Pc Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi edit video di laptop karna isinya menarik dan berguna juga untuk sahabat :)

0 Response to "Video Editor For Pc Terbaik"

Posting Komentar