Aplikasi Edit Video Pc Terbaik

Membahas secara mendetail tentang Aplikasi Edit Video Pc Terbaik agar proses mengedit video yang sobat buat bisa semakin keren dan menyenangkan.

Halo semua pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang kumpulan software edit video yang bagus untuk sobat semua tentunya.

Nah jika memang sobat ingin mengedit suatu video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu menginstall software yang bagus juga tentunya.

Kita semua paham jika ada banyak banget macam app untuk mengedit video yang ada saat ini, mulai dari yang gratisan sampai yang versi premium yang menawarkan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sahabat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika mau memiliki hasil editan video yang keren, sobat juga perlu paham mengenai cara mempergunakan fitur-fitur yang ada pada software editing video yang sahabat pilih nantinya. So, pilihlah app yang cocok dengan kebutuhan sahabat atau sesuai dengan passion sobat saat melakukan proses editing nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak tentang software-software edit video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini saya sudah berbagi gambaran yang mungkin bakalan sangat berguna untuk sobat dalam memilih software mana yang cocok.

Karna pada intinya semua app itu sama, tergantung siapa yang menjalankannya, tetapi ya tentu pakailah yang menurut sobat gampang dan mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Baiklah nggak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sahabat perhatikan ulasan dibawah ini. Check This Out...

5 Aplikasi Edit Video Pc Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Aplikasi Edit Video Pc Terbaik


Pertama ialah aplikasi yang juga aku gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa saya menggunakan Camtasia Studio? karna menurut aku software ini cukup simpel dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga nggak menyulitkan pemakainya.


Nggak butuh waktu lama bagi aku untuk beradaptasi dengan aplikasi pengedit video yang satu ini, karena memang seperti yang aku sampaikan tadi, tampilan yang simpel serta berbagai fitur yang menurut aku sudah sangat lengkap membuat proses editing video menjadi lebih menyenangkan.


Tidak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau mencobanya, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Aplikasi Untuk Editing Video Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi diatas tadi masih kurang sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker merupakan software besutan dari Microsoft yang ditujukan untuk mereka yang cuma mau melakukan proses video editing simpel saja karena memang nggak ada fungsi-fungsi yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali bagi sobat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat sederhana serta mudah dijalankan.


Selain itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang gahar untuk dapat menjalankan aplikasi ini.


Bagi yang mau mengunduhnya silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Aplikasi Vegas Pro





aplikasi mengedit video


Selanjutnya untuk sahabat yang memiliki uang yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman saya pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan aplikasiCamtasia Studio, tetapi dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat banyak fitur lain yang tentunya sangat berguna serta membantu kegiatan editing yang sahabat lakukan.


Tidak sedikit juga para youtuber terkenal yang mengandalkan Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka karena memang tidak terlalu ribet namun banyak akan fitur.


So, nggak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Meskipun mahal namun jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang ditawarkannya, saya rasa itu harga yang pantas.


Apalagi aplikasi ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau professional sekalipun dan menjadi saingan berat software edit video lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menyasar pasar professional.


Jika tertarik ingin membeli software ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Aplikasi Edit Video dengan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas mengenai Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang amat mahal, maka untuk sobat yang berkantong tipis seperti aku, AVS Video Editor adalah best choice bagi sobat.


Dengan ukuran file yang tidak terlalu gede dan tampilan interface yang simpel serta gampang dioperasikan, membuat aplikasi ini cocok untuk sobat yang sedang belajar editing video.


Tidak hanya ukuran data yang tidak terlalu besar, aplikasi ini juga tidak membutuhkan spek komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah bisa menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun ukurannya tidak besar, tapi fitur yang diberikan juga cukup komplit. Maka dari itu jika sahabat penasaran dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik link download dibawah ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro





software edit video profesional


Terakhir, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sobat sudah tidak asing dengan software editing video yang satu ini karna memang banyak editor utamanya para professional yang menggunakan software ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang hingga tinggi.


Software ini sangat tidak saya rekomendasikan bagi sahabat yang sedang belajar editing video, karna sangat rumit dan banyak sekali toolbar-toolbar yang sangat membingungkan untuk newbie.


Tetapi, jika sahabat sudah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sobat pergunakan untuk membantu pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang tertarik dengan free versionnya, silahkan kunjungi tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik apk edit video pc


Sekian 5 Aplikasi Edit Video Pc Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut cara edit video di pc karena informasinya menarik serta berguna juga untuk sobat :)

0 Response to "Aplikasi Edit Video Pc Terbaik"

Posting Komentar