Aplikasi Editor Video Untuk Pc Terbaik

Kupas tuntas dengan detail mengenai Aplikasi Editor Video Untuk Pc Terbaik agar editing video yang sobat lakukan dapat semakin keren dan bagus.

Halo sahabat semua pada postingan ini saya bakal berbagi informasi mengenai kumpulan editor video untuk pc untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sahabat mau membuat suatu video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sobat perlu menginstall aplikasi yang bagus juga tentunya.

Kita semua paham bahwa ada banyak banget macam aplikasi untuk mengedit video yang ada saat ini, mulai dari yang versi gratis sampai yang versi premium yang menawarkan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editing yang bagus, sahabat juga harus paham bagaimana cara memanfaatkan atau menggunakan fitur-fitur yang terdapat pada software editing video yang sahabat gunakan nanti. So, pilihlah software yang sesuai dengan keinginan sobat atau sesuai dengan passion sahabat saat menjalankan editing nantinya.

Jika sobat belum tahu banyak mengenai software-software edit video mana yang cocok untuk sobat, berikut ini aku telah memberikan gambaran yang sepertinya akan sangat berguna untuk sahabat dalam menginstall aplikasi mana yang cocok.

Karena pada dasarnya semua software itu sama, tergantung siapa yang menggunakannya, tapi ya tentu pilihlah yang menurut sobat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sahabat perlukan.

Baiklah nggak usah berlama-lama lagi, langsung aja sahabat simak ulasan berikut ini. Check This Out...

5 Aplikasi Editor Video Untuk Pc Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio

Aplikasi Editor Video Untuk Pc Terbaik


First adalah aplikasi yang juga aku pakai untuk menjalankan proses editing video youtube di channel saya. Ya saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa aku menggunakan software Camtasia Studio? karena menurut saya software ini cukup sederhana dan kaya akan fitur. Tampilannya sederhana sehingga tidak membingungkan penggunanya.


Nggak membutuhkan waktu lama untuk aku untuk beradaptasi dengan aplikasi edit video terbaik pc yang satu ini, karena memang seperti yang saya katakan sebelumnya, tampilan yang sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut aku sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi lebih fun.


Nggak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin mencobanya, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Software Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Software Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa software sebelumnya masih kurang simpel, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker adalah software besutan dari Microsoft yang ditujukan untuk mereka yang hanya mau melakukan proses video editing sederhana saja karena memang nggak ada fungsi-fungsi yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali bagi sahabat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang software ini sangat amat simpel serta mudah dijalankan.


Nggak hanya itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang gahar untuk dapat mengoperasikan software ini.


Untuk yang ingin mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini.


Download Windows Movie Maker


#3. Software Vegas Pro





download software untuk edit video


Selanjutnya untuk kamu yang memiliki budget yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu aplikasi editing video yang sangat aku rekomendasikan.


Menurut saya pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan softwareCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentu amat bermanfaat serta membantu proses editing yang sobat lakukan.


Tidak sedikit juga para youtuber terkenal yang memakai Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang tidak terlalu ribet namun banyak akan fitur.


So, nggak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan budget sekitar $600. Meskipun mahal namun jika dilihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang ditawarkannya, saya rasa itu harga yang pantas.


Apalagi aplikasi ini sangat cocok untuk dipakai baik oleh pemula atau pro sekalipun dan menjadi saingan berat aplikasi edit video lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menyasar market professional.


Jika berminat mau membeli software ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Aplikasi Editing Video dengan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Selanjutnya ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita membahas mengenai Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang amat mahal, maka bagi sobat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor adalah best choice bagi sobat.


Dengan size file yang nggak terlalu gede dan tampilan interface yang sederhana dan gampang dioperasikan, menjadikan software ini sangat pas untuk sahabat yang tengah belajar mengedit video.


Selain ukuran file yang nggak terlalu besar, software ini juga tidak perlu spek pc atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja kita sudah bisa menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun sizenya kecil, tapi fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Untuk itu jika sobat tertarik dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik link unduhan berikut ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro



aplikasi pembuat video


Terakhir, we have Adobe Premier Pro. Ya kita sudah tidak asing dengan aplikasi editing video yang satu ini karna memang banyak orang utamanya para professional yang memakai aplikasi ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang sampai rumit.


Software ini sangat tidak aku rekomendasikan bagi sobat yang sedang belajar mengedit video, karena sangat rumit dan banyak sekali toolbar-toolbar yang cukup membingungkan bagi newbie.


Namun, jika sobat sudah terbiasa, maka proses editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya ada plugin-plugin yang dapat sobat pergunakan untuk mempercepat pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang tertarik dengan versi gratisannya, silahkan kunjungi tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi editing video


Sekian 5 Aplikasi Editor Video Untuk Pc Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi video editing terbaik karena informasinya menarik dan bermanfaat pula untuk sobat :)

0 Response to "Aplikasi Editor Video Untuk Pc Terbaik"

Posting Komentar