Aplikasi Edit Video Windows Terbaik

Mengupas tentang Aplikasi Edit Video Windows Terbaik secara spesifik dan lengkap dimana tentu bakalan sangat berguna untuk sahabat yang sedang bingung memilih aplikasi yang bagus untuk mengedit video.

Halo sahabat semua pada postingan ini saya akan berbagi informasi mengenai kumpulan aplikasi editing video terbaik untuk sobat semua tentunya.

Nah jika memang sobat mau mengedit suatu video dengan kualitas yang bagus, maka sobat perlu menginstall app yang berkualitas juga tentunya.

Kita semua tahu bahwa ada banyak banget macam aplikasi editing video yang ada sekarang ini, mulai dari yang gratisan hingga berbayar yang menyediakan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan editing.

Tentunya jika ingin memiliki hasil editing yang keren, sobat juga harus tahu bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada di aplikasi editing video yang sahabat pilih nanti. So, pilihlah aplikasi yang sesuai dengan keinginan sobat atau sesuai dengan passion sahabat saat menjalankan editing video nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak tentang aplikasi-aplikasi editing video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini aku telah memberikan gambaran yang sepertinya akan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam menginstall aplikasi mana yang cocok.

Karna pada intinya semua app itu sama, tergantung siapa yang menjalankannya, tetapi ya tentu pilihlah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Baiklah nggak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sobat perhatikan review dibawah ini. Cekidot...

5 Aplikasi Edit Video Windows Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio

Aplikasi Edit Video Windows Terbaik


Pertama ialah aplikasi yang juga saya gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel saya. Ya aku menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karna menurut saya software ini cukup simpel serta kaya akan fitur. Tampilannya sangat berahabat sehingga tidak menyulitkan penggunanya.


Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan software untuk edit video yang satu ini, karena memang seperti yang aku katakan sebelumnya, tampilan yang simpel dan sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut aku sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi lebih menyenangkan.


Tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin mencobanya, link unduhnya silahkan klik tulisan besar dibawah ini ya....


Aplikasi Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa software sebelumnya masih kurang sederhana, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker ialah software ciptaan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang cuma ingin melakukan proses editing video sederhana saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup kompleks.


Sangat pas sekali untuk sahabat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat simpel dan gampang dijalankan.


Nggak cuma itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang gahar untuk bisa menjalankan software ini.


Bagi yang mau mendownload silahkan klik link berikut ini.


Download Aplikasi Windows Movie Maker


#3. Software Vegas Pro





video editor terbaik pc

Selanjutnya bagi sobat yang memiliki budget yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu app editing video yang sangat aku rekomendasikan.


Berdasarkan pengalaman aku pribadi, software ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan aplikasiCamtasia Studio, namun dari beberapa hal Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentunya amat berguna serta membantu proses edit video yang sobat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka karena memang nggak terlalu ribet dan kaya akan fitur.


Jadi nggak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Walaupun mahal namun jika dilihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi software ini sangat pas untuk digunakan baik oleh newbie atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat software video editing lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menarget market professional.


Jika berminat mau membeli aplikasi ini, silahkan cek link dibawah ya :)


Software Edit Video dengan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Next ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas tentang Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang amat mahal, maka bagi sobat yang tidak memiliki dana yang cukup seperti saya, AVS Video Editor ialah best choice bagi sahabat.


Dengan size data yang nggak terlalu gede dan tampilan antarmuka yang simpel dan mudah dioperasikan, menjadikan software ini sangat pas untuk sahabat yang sedang belajar editing video.


Selain size file yang nggak terlalu gede, software ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja kita sudah dapat menjalankan software ini dengan baik.


Meskipun sizenya kecil, tapi fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sahabat penasaran dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download dibawah ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro





software edit video pc


Last but not least, kita ada Adobe Premier Pro. Ya pasti sobat sudah tidak asing dengan software editing video yang satu ini karena memang banyak editor terutama para editor pro yang memakai software ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang hingga tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya sarankan bagi sahabat yang sedang belajar editing video, karna amat rumit serta banyak sekali ikon-ikon yang cukup membingungkan bagi newbie.


Namun, jika sobat telah terbiasa, maka editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat simpel, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sobat pakai untuk mempercepat pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang penasaran dengan free versionnya, silahkan buka tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi editor video untuk pc


Sekian 5 Aplikasi Edit Video Windows Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut editor video terbaik pc karena isinya menarik serta bermanfaat pula untuk sahabat :)

0 Response to "Aplikasi Edit Video Windows Terbaik"

Posting Komentar