Aplikasi Pc Edit Video Terbaik

Membahas mengenai Aplikasi Pc Edit Video Terbaik secara spesifik dan lengkap yang mana tentu akan sangat bermanfaat untuk sobat yang tengah bingung memilih software terbaik untuk mengedit video.

Hai semua kali ini saya bakal berbagi info menarik mengenai kumpulan edit video terbaik untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat ingin membuat suatu video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu memilih aplikasi yang bagus juga tentunya.

Kita semua paham jika terdapat banyak sekali jenis app untuk mengedit video yang ada sekarang ini, mulai dari yang versi gratis hingga paid version yang menawarkan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sahabat dalam melakukan editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editing yang keren, sahabat juga perlu tahu mengenai cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada di software editing video yang sobat gunakan nantinya. So, pilihlah app yang cocok dengan kebutuhan sobat atau sesuai dengan passion sobat saat menjalankan proses editing video nantinya.

Jika sahabat belum paham banyak tentang aplikasi-aplikasi edit video mana yang sesuai untuk sobat, berikut ini saya sudah berbagi gambaran yang mungkin akan sangat berguna untuk sobat dalam menginstall app mana yang sesuai.

Karena pada intinya semua aplikasi itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, tetapi ya tentu gunakanlah yang menurut sobat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sahabat perlukan.

Baiklah nggak usah berlama-lama lagi, langsung aja sahabat simak review berikut ini. Check This Out...

5 Aplikasi Pc Edit Video Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Aplikasi Pc Edit Video Terbaik


Pertama adalah software yang juga saya pakai untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa aku memilih software Camtasia Studio? karna menurut saya software ini cukup sederhana serta kaya akan fitur. Tampilannya sangat user friendly sehingga tidak menyulitkan pemakainya.


Tidak butuh waktu lama untuk aku untuk beradaptasi dengan software buat edit video yang satu ini, karna memang seperti yang aku katakan sebelumnya, tampilan yang simpel serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah sangat lengkap membuat kegiatan editing video menjadi sangat menyenangkan.


Nggak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau mencobanya, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ini ya....


Software Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa software diatas tadi masih kurang sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk memakai software editing video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker ialah software besutan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang hanya ingin melakukan proses editing video simpel saja karena memang tidak ada fungsi-fungsi yang cukup spesifik.


Cocok sekali untuk sobat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang software ini sangat teramat sederhana dan gampang dijalankan.


Nggak cuma itu, tidak perlu spesifikasi PC atau laptop yang gahar untuk dapat mengoperasikan software ini.


Bagi yang mau mendownload silahkan klik link berikut ini.


Download Windows Movie Maker


#3. Software Vegas Pro





software edit video yang bagus

Next, bagi sobat yang memiliki dana yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu software editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman saya pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan softwareCamtasia Studio, tetapi dari beberapa hal Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat banyak fitur lain yang tentunya sangat berguna dan membantu proses edit video yang sobat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber ternama yang memakai Vegas PRO sebagai app editing video mereka karena memang nggak terlalu ribet dan kaya akan fitur.


Jadi tidak ada salahnya untuk sahabat membeli software Vegas PRO dengan budget sekitar $600. Meskipun mahal tapi jika melihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang disajikannya, aku rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau professional sekalipun serta menjadi saingan berat aplikasi editing video lain yakni Adobe Premier Pro yang khusus menarget pasar professional.


Jika tertarik ingin membeli software ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Edit Video Menggunakan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Selanjutnya ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita membahas tentang Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang amat mahal, maka untuk sahabat yang tidak memiliki budget besar seperti saya, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat untuk sahabat.


Dengan size data yang tidak terlalu gede serta tampilan interface yang simpel serta gampang dioperasikan, membuat software ini sangat pas untuk sobat yang tengah belajar mengedit video.


Selain size file yang nggak terlalu gede, software ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah bisa menjalankan software ini dengan baik.


Walaupun sizenya kecil, namun fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sobat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik link unduhan dibawah ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro





aplikasi video editor


Last but not least, kita ada Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah tidak asing dengan aplikasi edit video yang satu ini karna memang banyak editor terutama para editor pro yang memakai aplikasi ini untuk melakukan editing video dengan kerumitan sedang sampai rumit.


Aplikasi ini sangat tidak saya sarankan untuk sobat yang tengah belajar mengedit video, karena amat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan bagi pemula.


Tetapi, jika sahabat sudah terbiasa, maka proses mengedit video dengan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sahabat pakai untuk membantu pekerjaan sahabat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan free versionnya, silahkan buka link disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik editor video for pc


Sekian 5 Aplikasi Pc Edit Video Terbaik, semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut video editor software karena isinya menarik dan berguna pula untuk sahabat :)

0 Response to "Aplikasi Pc Edit Video Terbaik"

Posting Komentar