Download Video Editor For Pc Terbaik

Mengulas secara detail mengenai Download Video Editor For Pc Terbaik agar editing video yang sobat buat bisa semakin keren dan menyenangkan.

Halo semua kali ini aku bakal berbagi info menarik mengenai kumpulan cara edit video untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat mau membuat suatu video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sahabat perlu menginstall app yang berkualitas juga tentunya.

Kita tahu jika ada banyak sekali macam software untuk mengedit video yang ada sekarang ini, dari yang gratisan sampai yang berbayar yang menawarkan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan editing.

Tentunya jika mau memiliki hasil editing yang keren, sobat juga harus tahu mengenai cara mempergunakan fitur-fitur yang terdapat pada software editing video yang sahabat pilih nantinya. So, pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan sobat atau sesuai dengan passion sobat ketika menjalankan editing video nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak tentang aplikasi-aplikasi editing video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini aku telah berbagi gambaran yang mungkin bakalan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam menginstall software mana yang sesuai.

Karena pada intinya semua aplikasi itu sama, tergantung siapa yang menjalankannya, namun ya tentu gunakanlah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sobat butuhkan.

Oke tidak usah berlama-lama lagi, langsung aja sobat simak review dibawah ini. Cekidot...

5 Download Video Editor For Pc Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio

Download Video Editor For Pc Terbaik


First ialah aplikasi yang juga saya gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya saya memakai software Camtasia Studio.


Mengapa saya menggunakan software Camtasia Studio? karna menurut aku aplikasi ini cukup sederhana dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sangat berahabat sehingga tidak menyulitkan pemakainya.


Nggak butuh waktu lama untuk aku untuk beradaptasi dengan edit video for pc yang satu ini, karna memang seperti yang saya sampaikan tadi, tampilan yang simpel dan sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi lebih menyenangkan.


Nggak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau mencobanya, link unduhnya silahkan klik tulisan besar dibawah ini ya....


Software Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa aplikasi sebelumnya masih kurang sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk memakai aplikasi edit video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker merupakan aplikasi besutan dari Microsoft yang ditujukan untuk mereka yang cuma ingin melakukan video editing simpel saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup kompleks.


Cocok sekali untuk sobat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat sederhana serta mudah dijalankan.


Selain itu, tidak perlu spek PC atau laptop yang gahar untuk dapat mengoperasikan aplikasi ini.


Bagi yang ingin mendownload silahkan klik tautan berikut ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro





software buat video


Selanjutnya bagi sahabat yang mempunyai uang yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu app editing video yang sangat saya rekomendasikan.


Berdasarkan pengalaman saya pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan aplikasiCamtasia Studio, tetapi dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih baik karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentunya sangat berguna serta mempermudah proses edit video yang sobat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber ternama yang menggunakan Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka karena memang tidak terlalu ribet namun banyak akan fitur.


Jadi tidak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan budget sekitar $600. Meskipun mahal tapi jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, aku rasa itu harga yang pantas.


Apalagi aplikasi ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau pro sekalipun serta menjadi saingan berat software video editing lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menyasar pasar professional.


Jika tertarik mau membeli software ini, silahkan cek link dibawah ya :)


Software Editing Video dengan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Next ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas mengenai Vegas PRO yang mempunyai harga lisensi yang nggak murah, maka bagi sobat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat untuk sahabat.


Dengan ukuran file yang nggak terlalu besar serta tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah dioperasikan, membuat software ini sangat pas untuk sobat yang sedang belajar editing video.


Tidak hanya ukuran data yang tidak terlalu gede, aplikasi ini juga tidak membutuhkan spesifikasi pc atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja kita sudah bisa menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun ukurannya kecil, tapi fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sobat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan unduhan berikut ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro





aplikasi untuk edit video di pc


Last but not least, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah tidak asing dengan software edit video yang satu ini karena memang banyak orang utamanya para professional yang memakai aplikasi ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang sampai rumit.


Aplikasi ini sangat tidak aku sarankan untuk sahabat yang sedang belajar mengedit video, karena sangat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan untuk pemula.


Tetapi, jika sahabat telah terbiasa, maka proses editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat simpel, pasalnya ada plugin-plugin yang dapat sobat pakai untuk mempercepat pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan free versionnya, silahkan kunjungi link berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik edit video terbaik


Sekian 5 Download Video Editor For Pc Terbaik, semoga berguna dan don't forget to like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut software editing video karena informasinya menarik serta berguna juga untuk sahabat :)

0 Response to "Download Video Editor For Pc Terbaik"

Posting Komentar