Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik

Mengupas tentang Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik secara spesifik dan lengkap yang mana tentunya akan sangat bermanfaat untuk sahabat yang sedang bingung memilih aplikasi terbaik untuk mengedit video.

Hai sahabat semua kali ini aku akan sharing informasi tentang kumpulan software untuk editing video untuk sahabat semua tentunya.

Nah jika memang sahabat mau membuat suatu video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu memilih aplikasi yang bagus juga tentunya.

Kita tahu jika terdapat banyak sekali jenis aplikasi untuk mengedit video yang ada sekarang ini, mulai dari yang versi free sampai yang berbayar yang menyajikan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin mempunyai hasil editing yang keren, sahabat juga harus tahu bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada di software editing video yang sobat gunakan nantinya. So, pilihlah app yang cocok dengan keinginan sobat atau sesuai dengan passion sahabat saat melakukan editing nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak tentang software-software edit video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini saya sudah berbagi gambaran yang mungkin bakalan sangat berguna untuk sahabat dalam memilih app mana yang sesuai.

Karna pada dasarnya semua app itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, tapi ya tentu pakailah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Oke tidak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sobat simak ulasan berikut ini. Cekidot...

5 Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio

Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik


Pertama ialah aplikasi yang juga saya pakai untuk menjalankan proses editing video youtube di channel saya. Ya saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa aku menggunakan software Camtasia Studio? karna menurut aku software ini cukup simpel dan kaya akan fitur. Tampilannya sangat user friendly sehingga nggak membingungkan penggunanya.


Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan software edit video terbaik yang satu ini, karena memang seperti yang aku sampaikan sebelumnya, tampilan yang sederhana serta berbagai fitur yang menurut saya sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi lebih fun.


Tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ini ya....


Aplikasi Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa aplikasi sebelumnya masih kurang sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk memakai software editing video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker adalah software besutan dari Microsoft yang dikhususkan bagi mereka yang hanya mau melakukan proses video editing simpel saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup kompleks.


Cocok sekali bagi sobat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang software ini sangat teramat sederhana serta gampang dioperasikan.


Tidak cuma itu, tidak perlu spek komputer atau laptop yang sangar untuk dapat mengoperasikan aplikasi ini.


Bagi yang mau mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini.


Download Windows Movie Maker Terbaru


#3. Aplikasi Vegas Pro





software bikin video

Selanjutnya bagi sahabat yang mempunyai uang yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu aplikasi editing video yang sangat aku sarankan.


Berdasarkan pengalaman saya pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan Camtasia Studio, namun dari beberapa hal Vegas Pro lebih baik karena memang terdapat banyak fitur lain yang tentu sangat berguna serta membantu kegiatan editing yang sahabat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang tidak terlalu rumit dan kaya akan fitur.


So, tidak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Walaupun mahal tapi jika melihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang ditawarkannya, aku rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi aplikasi ini sangat cocok untuk dipakai baik oleh newbie atau pro sekalipun dan menjadi kompetitor berat aplikasi editing video lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menyasar market professional.


Jika berminat mau membeli aplikasi ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Aplikasi Video Editing dengan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Next ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas tentang Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang tidak murah, maka untuk sahabat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor adalah best choice bagi sahabat.


Dengan size file yang tidak terlalu gede dan tampilan interface yang sederhana dan mudah dijalankan, membuat software ini cocok untuk sobat yang tengah belajar mengedit video.


Selain ukuran file yang tidak terlalu gede, software ini juga tidak membutuhkan spesifikasi pc atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Walaupun ukurannya tidak besar, tapi fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Untuk itu jika sahabat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro





aplikasi mengedit video


Terakhir, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah tidak asing dengan aplikasi edit video yang satu ini karena memang banyak orang utamanya para editor pro yang memakai aplikasi ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang sampai rumit.


Aplikasi ini sangat tidak saya rekomendasikan bagi sahabat yang tengah belajar mengedit video, karena sangat rumit serta banyak sekali toolbar-toolbar yang cukup membingungkan bagi newbie.


Tetapi, jika sahabat sudah terbiasa, maka proses mengedit video dengan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat simpel, pasalnya ada plugin-plugin yang dapat sobat gunakan untuk membantu pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan klik tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik video editor terbaik pc


Sekian 5 Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut video editor pc terbaik karena informasinya menarik serta berguna pula untuk sahabat :)

0 Response to "Aplikasi Edit Video Untuk Pc Terbaik"

Posting Komentar