Software Edit Video Terbaik

Mengupas mengenai Software Edit Video Terbaik secara spesifik dan mendalam dimana tentu bakalan sangat berguna bagi sobat yang tengah kebingungan memilih software yang bagus untuk mengedit video.

Hai semua kali ini aku akan berbagi informasi mengenai kumpulan aplikasi untuk mengedit video di pc untuk sobat semua tentunya.

Nah jika memang sobat ingin membuat suatu video dengan kualitas yang bagus, maka sahabat perlu menginstall app yang berkualitas juga tentunya.

Kita semua paham bahwa terdapat banyak banget jenis software editing video yang ada saat ini, dari yang gratisan hingga paid version yang menawarkan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin memiliki hasil editan video yang keren, sahabat juga harus tahu bagaimana cara mempergunakan fitur-fitur yang terdapat pada software editing video yang sahabat pilih nantinya. So, pilihlah software yang sesuai dengan kebutuhan sobat atau cocok dengan passion sobat ketika melakukan editing video nantinya.

Jika sobat belum paham banyak mengenai software-software editing video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini aku telah memberikan gambaran yang sepertinya bakalan sangat berguna untuk sahabat dalam menginstall app mana yang sesuai.

Karena pada intinya semua software itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, tapi ya tentu gunakanlah yang menurut sahabat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sobat simak ulasan dibawah ini. Cekidot...

5 Software Edit Video Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio

Software Edit Video Terbaik


First ialah aplikasi yang juga aku pakai untuk menjalankan proses editing video youtube di channel aku. Ya saya memakai software Camtasia Studio.


Mengapa saya memilih Camtasia Studio? karna menurut aku aplikasi ini cukup sederhana dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga tidak membingungkan penggunanya.


Nggak butuh waktu yang lama untuk saya untuk menyesuaikan diri dengan video editing software terbaik yang satu ini, karna memang seperti yang aku sampaikan sebelumnya, tampilan yang sederhana serta berbagai fitur yang menurut saya sudah sangat lengkap membuat proses editing video menjadi sangat fun.


Nggak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link unduhnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Software Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi diatas tadi masih kurang simpel, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan aplikasi editing video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker ialah software besutan dari Microsoft yang dikhususkan bagi mereka yang cuma mau melakukan video editing sederhana saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Cocok sekali bagi sahabat yang tengah memulai menjalankan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat amat simpel dan gampang dioperasikan.


Nggak hanya itu, tidak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang sangar untuk dapat mengoperasikan software ini.


Untuk yang ingin mengunduhnya silahkan klik tautan berikut ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Aplikasi Vegas Pro





video editor pc terbaik


Next, bagi sahabat yang memiliki uang yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu aplikasi editing video yang sangat saya rekomendasikan.


Menurut saya pribadi, aplikasi ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan softwareCamtasia Studio, namun dari beberapa hal Vegas Pro lebih baik karena memang ada banyak fitur lain yang tentunya sangat berguna serta membantu proses editing yang sobat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai software editing video mereka karena memang nggak terlalu rumit namun kaya akan fitur.


So, tidak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Meskipun mahal namun jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang ditawarkannya, aku rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh newbie atau professional sekalipun serta menjadi saingan berat aplikasi edit video lain yakni Adobe Premier Pro yang khusus menyasar market professional.


Jika tertarik mau membeli software ini, silahkan cek link dibawah ya :)


Software Video Editing Menggunakan Vegas PRO


#4. Aplikasi AVS Video Editor


Selanjutnya ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas tentang Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang nggak murah, maka bagi sahabat yang tidak memiliki dana yang cukup seperti saya, AVS Video Editor adalah best choice bagi sahabat.


Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar serta tampilan interface yang simpel serta mudah dioperasikan, menjadikan software ini sangat pas untuk sahabat yang sedang belajar editing video.


Nggak hanya ukuran data yang tidak terlalu gede, aplikasi ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun ukurannya kecil, namun fitur yang diberikan juga cukup komplit. Maka dari itu jika sobat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro





aplikasi editing video pc


Terakhir, kita ada Adobe Premier Pro. Ya kita sudah nggak asing dengan aplikasi editing video yang satu ini karena memang banyak orang terutama para professional yang memakai software ini untuk melakukan editing video dengan kerumitan sedang sampai tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya rekomendasikan untuk sobat yang tengah belajar mengedit video, karna sangat rumit serta banyak sekali toolbar-toolbar yang cukup membingungkan untuk newbie.


Tetapi, jika sahabat sudah terbiasa, maka proses mengedit video dengan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat simpel, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sahabat gunakan untuk mempercepat pekerjaan sobat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang tertarik dengan free versionnya, silahkan buka link berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik software buat edit video


Sekian 5 Software Edit Video Terbaik, semoga berguna dan don't forget to like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi editor video karna informasinya menarik dan bermanfaat juga untuk sobat :)

0 Response to "Software Edit Video Terbaik"

Posting Komentar