Aplikasi Editing Video Pc Terbaik

Mengulas mengenai Aplikasi Editing Video Pc Terbaik secara detail dan lengkap yang mana tentu bakalan sangat berguna untuk sahabat yang tengah pusing memilih aplikasi yang bagus untuk editing video.

Halo sobat semua kali ini saya akan sharing info menarik tentang kumpulan software edit video terbaik untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat ingin membuat sebuah video dengan kualitas yang keren, maka sahabat perlu menginstall app yang berkualitas juga tentunya.

Kita paham jika terdapat banyak banget jenis software untuk mengedit video yang ada saat ini, mulai dari yang gratisan hingga berbayar yang menyediakan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan editing.

Tentunya jika mau memiliki hasil editan video yang keren, sobat juga perlu tahu mengenai cara memanfaatkan atau menggunakan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi editing video yang sahabat gunakan nanti. Maka dari itu pilihlah software yang sesuai dengan kebutuhan sahabat atau cocok dengan passion sobat ketika menjalankan proses editing video nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak mengenai aplikasi-aplikasi edit video mana yang cocok untuk sobat, berikut ini saya telah memberikan gambaran yang mungkin bakalan sangat bermanfaat untuk sobat dalam menginstall aplikasi mana yang cocok.

Karena pada intinya semua aplikasi itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, tapi ya tentu pakailah yang menurut sahabat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Oke nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja sobat simak review dibawah ini. Check This Out...

5 Aplikasi Editing Video Pc Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio
Aplikasi Editing Video Pc Terbaik


First adalah software yang juga saya pakai untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya saya memakai aplikasi Camtasia Studio.


Kenapa aku menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karena menurut aku aplikasi ini cukup sederhana serta fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga tidak menyulitkan pemakainya.


Nggak membutuhkan waktu yang lama untuk saya untuk beradaptasi dengan software editing video terbaik yang satu ini, karena memang seperti yang aku sampaikan sebelumnya, tampilan yang sederhana serta berbagai fitur yang menurut saya sudah sangat lengkap membuat proses editing video menjadi lebih menyenangkan.


Tidak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau mencobanya, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ini ya....


Software Untuk Editing Video Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa aplikasi sebelumnya masih belum sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk menggunakan software edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker merupakan aplikasi besutan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang hanya mau melakukan proses editing video sederhana saja karena memang nggak ada fitur-fitur yang cukup kompleks.


Cocok sekali bagi sahabat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat amat sederhana dan gampang dioperasikan.


Nggak cuma itu, tidak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang gahar untuk bisa mengoperasikan software ini.


Untuk yang mau mendownload silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Aplikasi Windows Movie Maker


#3. Vegas Pro




software untuk editing video


Next, bagi sobat yang memiliki dana yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu app editing video yang sangat saya sarankan.


Menurut aku pribadi, aplikasi ini tidak jauh berbeda penggunaannya dengan softwareCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat banyak fitur lain yang tentu sangat bermanfaat dan mempermudah proses editing yang sahabat lakukan.


Tidak sedikit juga para youtuber terkenal yang mengandalkan Vegas PRO sebagai software editing video mereka karena memang nggak terlalu ribet namun kaya akan fitur.


So, tidak ada salahnya untuk sahabat membeli software Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Meskipun mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, aku rasa itu harga yang pantas.


Apalagi software ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh newbie atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat software edit video lain yakni Adobe Premier Pro yang khusus menyasar pasar professional.


Jika berminat mau membeli aplikasi ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Aplikasi Edit Video Menggunakan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas tentang Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang cukup mahal, maka untuk sahabat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor adalah best choice untuk sahabat.


Dengan size data yang tidak terlalu besar dan tampilan antarmuka yang sederhana serta gampang dioperasikan, membuat software ini cocok untuk sahabat yang sedang belajar editing video.


Tidak hanya size data yang tidak terlalu besar, aplikasi ini juga nggak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah bisa menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun sizenya kecil, namun fitur yang ditawarkan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sahabat tertarik dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan unduhan dibawah ini.


Download AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro





edit video di pc


Terakhir, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sobat sudah tidak asing dengan software editing video yang satu ini karna memang banyak editor terutama para editor pro yang menggunakan software ini untuk melakukan proses edit video dengan kerumitan sedang hingga tinggi.


Software ini sangat tidak saya rekomendasikan untuk sahabat yang tengah belajar editing video, karena amat rumit dan banyak sekali toolbar-toolbar yang cukup membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sobat sudah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sobat pakai untuk mempercepat pekerjaan sahabat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang tertarik dengan versi gratisannya, silahkan kunjungi link disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi edit video terbaik untuk laptop


Sekian 5 Aplikasi Editing Video Pc Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi pembuat video karena isinya menarik dan berguna pula untuk sahabat :)

0 Response to "Aplikasi Editing Video Pc Terbaik"

Posting Komentar