Aplikasi Pembuat Video Untuk Windows 7 Terbaik

Mengupas mengenai Aplikasi Pembuat Video Untuk Windows 7 Terbaik secara spesifik dan mendalam yang mana tentu bakalan sangat bermanfaat untuk sobat yang sedang bingung memilih app yang bagus untuk mengedit video.

Halo sobat semua pada postingan ini aku akan sharing informasi tentang kumpulan editor video terbaik untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat ingin membuat sebuah video dengan kualitas yang bagus, maka sobat perlu menginstall app yang berkualitas juga tentunya.

Kita tahu bahwa ada banyak banget macam software untuk mengedit video yang ada saat ini, dari yang versi gratis sampai yang paid version yang menyajikan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sahabat saat melakukan editing.

Tentunya jika ingin memiliki hasil editan video yang keren, sahabat juga perlu tahu bagaimana cara memanfaatkan atau menggunakan fitur-fitur yang terdapat pada software editing video yang sahabat pilih nantinya. Untuk itu pilihlah software yang cocok dengan kebutuhan sobat atau sesuai dengan passion sobat ketika melakukan editing nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak mengenai software-software editing video mana yang cocok untuk sobat, berikut ini aku sudah memberikan gambaran yang sepertinya akan sangat berguna untuk sobat dalam memilih app mana yang sesuai.

Karena pada intinya semua software itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, namun ya tentu gunakanlah yang menurut sahabat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Oke nggak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sobat simak review dibawah ini. Check This Out...

5 Aplikasi Pembuat Video Untuk Windows 7 Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio

Aplikasi Pembuat Video Untuk Windows 7 Terbaik


Pertama adalah software yang juga aku pakai untuk melakukan editing video youtube di channel saya. Ya saya memakai aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karna menurut aku aplikasi ini cukup simpel serta kaya akan fitur. Tampilannya sangat berahabat sehingga nggak menyulitkan pemakainya.


Nggak butuh waktu yang lama bagi aku untuk beradaptasi dengan aplikasi pengedit video yang satu ini, karena memang seperti yang aku sampaikan tadi, tampilan yang sederhana serta berbagai fitur yang menurut aku sudah sangat lengkap membuat proses editing video menjadi sangat fun.


Nggak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau menjajal, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ini ya....


Aplikasi Editing Video Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sobat merasa aplikasi diatas tadi masih kurang sederhana, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan software editing video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker ialah software ciptaan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang cuma mau melakukan proses editing video sederhana saja karena memang tidak ada fungsi-fungsi yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali untuk sobat yang sedang memulai menjalankan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat simpel dan mudah dioperasikan.


Selain itu, tidak perlu spek komputer atau laptop yang gahar untuk bisa mengoperasikan software ini.


Bagi yang ingin mendownload silahkan klik link dibawah ini.


Download Software Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro





software edit video mudah

Next, bagi sahabat yang mempunyai dana yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu aplikasi editing video yang sangat saya sarankan.


Menurut saya , aplikasi ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan softwareCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang terdapat banyak fitur lain yang tentunya amat bermanfaat dan membantu kegiatan edit video yang sahabat lakukan.


Banyak para youtuber terkenal yang menggunakan Vegas PRO sebagai software editing video mereka karena memang tidak terlalu ribet dan kaya akan fitur.


Jadi nggak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Memang cukup mahal tapi jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi software ini sangat cocok untuk dipakai baik oleh pemula atau professional sekalipun serta menjadi saingan berat aplikasi editing video lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menyasar pasar professional.


Jika tertarik ingin membeli aplikasi ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Aplikasi Edit Video Menggunakan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita membahas mengenai Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang cukup mahal, maka untuk sobat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat bagi sobat.


Dengan ukuran file yang tidak terlalu besar dan tampilan interface yang simpel serta mudah dioperasikan, membuat software ini sangat pas untuk sahabat yang tengah belajar editing video.


Selain size data yang tidak terlalu besar, software ini juga nggak perlu spek pc atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sahabat sudah dapat menjalankan aplikasi ini dengan baik.


Meskipun ukurannya kecil, namun fitur yang ditawarkan juga cukup komplit. Untuk itu jika sobat penasaran dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro



download video editor for pc


Last but not least, kita punya Adobe Premier Pro. Ya pasti sobat sudah tidak asing dengan software edit video yang satu ini karna memang banyak editor terutama para editor pro yang menggunakan software ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang sampai tinggi.


Software ini sangat tidak aku rekomendasikan untuk sobat yang tengah belajar mengedit video, karna sangat rumit dan banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan bagi newbie.


Tetapi, jika sahabat sudah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya ada plugin-plugin yang dapat sahabat pergunakan untuk mempercepat pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan kunjungi link berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik software untuk edit video


Sekian 5 Aplikasi Pembuat Video Untuk Windows 7 Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi edit video terbaik untuk laptop karena isinya menarik dan berguna pula untuk sobat :)

1 Response to "Aplikasi Pembuat Video Untuk Windows 7 Terbaik"

  1. Aplikasi Pembuat Video Untuk Windows 7 Terbaik >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Aplikasi Pembuat Video Untuk Windows 7 Terbaik >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Aplikasi Pembuat Video Untuk Windows 7 Terbaik >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 2K

    BalasHapus