Edit Video Windows Terbaik

Mengulas tentang Edit Video Windows Terbaik secara detail dan mendalam dimana tentunya akan sangat bermanfaat untuk sahabat yang tengah kebingungan memilih aplikasi yang bagus untuk editing video.

Hai sobat semua pada postingan ini aku akan sharing informasi tentang kumpulan edit video windows 7 untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat mau membuat sebuah video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sahabat perlu memilih app yang berkualitas juga tentunya.

Kita semua paham bahwa terdapat banyak sekali jenis aplikasi editing video yang ada saat ini, mulai dari yang gratisan hingga berbayar yang menyediakan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editan video yang bagus, sobat juga harus paham bagaimana cara memanfaatkan atau menggunakan fitur-fitur yang terdapat di aplikasi editing video yang sahabat gunakan nanti. So, pilihlah software yang sesuai dengan keinginan sobat atau cocok dengan passion sahabat ketika melakukan editing video nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak tentang software-software edit video mana yang sesuai untuk sobat, berikut ini saya telah memberikan gambaran yang sepertinya akan sangat bermanfaat untuk sobat dalam menginstall software mana yang cocok.

Karna pada intinya semua aplikasi itu sama, tergantung siapa yang menggunakannya, tetapi ya tentu pakailah yang menurut sobat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sahabat perlukan.

Oke nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja sobat perhatikan review dibawah ini. Cekidot...

5 Edit Video Windows Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Edit Video Windows Terbaik


Pertama ialah software yang juga saya pakai untuk menjalankan proses editing video youtube di channel saya. Ya saya menggunakan software Camtasia Studio.


Kenapa aku memilih Camtasia Studio? karna menurut aku software ini cukup sederhana dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sangat user friendly sehingga nggak membingungkan penggunanya.


Nggak membutuhkan waktu lama bagi saya untuk beradaptasi dengan aplikasi pembuat video yang satu ini, karena memang seperti yang aku sampaikan tadi, tampilan yang simpel dan sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi sangat fun.


Tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ini ya....


Software Editing Video Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi diatas tadi masih kurang simpel, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan software editing video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker adalah software ciptaan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang cuma ingin melakukan proses editing video sederhana saja karena memang nggak ada fungsi-fungsi yang cukup kompleks.


Cocok sekali untuk sobat yang tengah memulai menjalankan proses editing video karena memang software ini sangat teramat simpel serta mudah dioperasikan.


Selain itu, tidak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang gahar untuk bisa mengoperasikan aplikasi ini.


Untuk yang ingin mendownload silahkan klik link dibawah ini.


Download Software Windows Movie Maker


#3. Software Vegas Pro




edit video mudah


Next, bagi sahabat yang mempunyai dana yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu software editing video yang sangat aku sarankan.


Menurut saya , software ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan appCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih baik karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentu sangat bermanfaat serta mempermudah kegiatan edit video yang sobat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang tidak terlalu rumit dan banyak akan fitur.


So, nggak ada salahnya untuk sobat membeli aplikasi Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Walaupun mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu biaya yang sesuai.


Apalagi aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh pemula atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat aplikasi edit video lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menarget market professional.


Jika tertarik mau membeli software ini, silahkan cek tautan dibawah ya :)


Software Edit Video dengan Vegas PRO


#4. Aplikasi AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita membahas mengenai Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang amat mahal, maka bagi sahabat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat untuk sobat.


Dengan ukuran data yang tidak terlalu gede serta tampilan interface yang simpel serta gampang dijalankan, menjadikan software ini cocok untuk sobat yang sedang belajar mengedit video.


Tidak cuma size file yang tidak terlalu besar, aplikasi ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja kita sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Walaupun sizenya kecil, namun fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sahabat penasaran dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan unduhan berikut ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Adobe Premier Pro





video editing software


Last but not least, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah nggak asing dengan aplikasi editing video yang satu ini karna memang banyak editor terutama para editor pro yang memakai software ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang sampai rumit.


Software ini sangat tidak saya rekomendasikan untuk sobat yang sedang belajar editing video, karna amat rumit serta banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan bagi newbie.


Namun, jika sobat sudah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat simpel, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sobat gunakan untuk membantu pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang tertarik dengan free versionnya, silahkan buka tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi edit video pc terbaik


Sekian 5 Edit Video Windows Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut cara mengedit video karna informasinya menarik serta bermanfaat juga untuk sobat :)

0 Response to "Edit Video Windows Terbaik"

Posting Komentar