Software Buat Edit Video Terbaik

Mengulas mengenai Software Buat Edit Video Terbaik secara spesifik dan mendalam dimana tentu akan sangat bermanfaat untuk sahabat yang sedang kebingungan memilih app terbaik untuk mengedit video.

Hai semua pada kesempatan ini saya bakal berbagi informasi tentang kumpulan aplikasi editor video untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat mau membuat suatu video dengan kualitas editing yang mumpun, maka sahabat perlu memilih app yang berkualitas juga tentunya.

Kita tahu jika terdapat banyak sekali jenis app editing video yang ada sekarang ini, dari yang gratisan sampai yang berbayar yang menawarkan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin mempunyai hasil editan video yang bagus, sahabat juga harus paham bagaimana cara memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada software editing video yang sobat gunakan nantinya. Maka dari itu pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan sahabat atau cocok dengan passion sahabat ketika melakukan proses editing nantinya.

Jika sahabat belum paham banyak tentang software-software editing video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini saya telah memberikan gambaran yang sepertinya bakalan sangat bermanfaat untuk sobat dalam menginstall app mana yang sesuai.

Karena pada dasarnya semua aplikasi itu sama, tergantung siapa yang menggunakannya, namun ya tentu pakailah yang menurut sobat simpel namun mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Baiklah tidak usah berlama-lama lagi, langsung aja sahabat perhatikan review dibawah ini. Check This Out...

5 Software Buat Edit Video Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio

Software Buat Edit Video Terbaik


First ialah software yang juga saya gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya aku menggunakan software Camtasia Studio.


Mengapa saya memilih Camtasia Studio? karna menurut saya aplikasi ini cukup sederhana serta fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sangat berahabat sehingga nggak membingungkan penggunanya.


Nggak membutuhkan waktu lama untuk saya untuk menyesuaikan diri dengan aplikasi editor video yang satu ini, karena memang seperti yang aku sampaikan tadi, tampilan yang simpel dan sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah sangat lengkap membuat kegiatan editing video menjadi sangat menyenangkan.


Tidak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau mencobanya, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ....


Software Editing Video Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sahabat merasa aplikasi diatas tadi masih kurang simpel, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan software edit video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker adalah aplikasi besutan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang cuma ingin melakukan video editing simpel saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali bagi sobat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat sederhana serta mudah dijalankan.


Nggak cuma itu, tidak perlu spesifikasi PC atau laptop yang gahar untuk bisa mengoperasikan software ini.


Untuk yang mau mendownload silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Software Windows Movie Maker


#3. Aplikasi Vegas Pro





edit video mudah

Next, bagi sahabat yang mempunyai dana yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu app editing video yang sangat aku rekomendasikan.


Menurut saya pribadi, software ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan appCamtasia Studio, tetapi dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih baik karena memang ada beberapa fitur lain yang tentu amat bermanfaat dan membantu kegiatan edit video yang sobat lakukan.


Banyak para youtuber terkenal yang memakai Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka karena memang nggak terlalu ribet dan banyak akan fitur.


So, nggak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Walaupun mahal tapi jika melihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang ditawarkannya, saya rasa itu biaya yang pantas.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau professional sekalipun serta menjadi saingan berat aplikasi video editing lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menarget pasar professional.


Jika tertarik mau membeli aplikasi ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Software Video Editing dengan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Selanjutnya ada AVS Video Editor. Jika tadi kita membahas tentang Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang cukup mahal, maka bagi sahabat yang tidak memiliki dana yang besar seperti saya, AVS Video Editor ialah pilihan yang tepat untuk sahabat.


Dengan ukuran data yang tidak terlalu gede serta tampilan antarmuka yang simpel dan gampang dijalankan, menjadikan aplikasi ini sangat pas untuk sahabat yang sedang belajar mengedit video.


Tidak cuma ukuran data yang nggak terlalu besar, aplikasi ini juga nggak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja kita sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Walaupun sizenya kecil, namun fitur yang ditawarkan juga cukup komplit. Maka dari itu jika sobat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik link unduhan berikut ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro



software buat edit video


Terakhir, kita ada Adobe Premier Pro. Ya pasti sobat sudah tidak asing dengan software edit video yang satu ini karena memang banyak editor terutama para editor pro yang memakai software ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang sampai tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak saya rekomendasikan bagi sobat yang sedang belajar editing video, karena sangat rumit dan banyak sekali toolbar-toolbar yang cukup membingungkan untuk pemula.


Namun, jika sahabat telah terbiasa, maka editing video dengan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat simpel, pasalnya terdapat plugin-plugin yang dapat sahabat pakai untuk mempercepat pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang tertarik dengan free versionnya, silahkan kunjungi link berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik cara mengedit video


Sekian 5 Software Buat Edit Video Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share artikel ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi edit video terbaik untuk pc karna informasinya menarik dan bermanfaat pula untuk sahabat :)

0 Response to "Software Buat Edit Video Terbaik"

Posting Komentar