Aplikasi Video Maker Terbaik

Kupas tuntas dengan detail tentang Aplikasi Video Maker Terbaik agar proses editing video yang sobat buat bisa semakin keren dan menyenangkan.

Halo semua kali ini saya bakal sharing informasi mengenai kumpulan software pembuat video terbaik untuk sahabat semua tentunya.

Nah jika memang sobat mau mengedit suatu video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu menginstall app yang berkualitas juga tentunya.

Kita tahu bahwa terdapat banyak banget jenis software editing video yang ada sekarang ini, dari yang versi free hingga paid version yang menawarkan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin memiliki hasil editan video yang keren, sahabat juga perlu paham mengenai cara mempergunakan fitur-fitur yang ada pada software editing video yang sahabat gunakan nantinya. So, pilihlah app yang sesuai dengan keinginan sobat atau sesuai dengan passion sobat ketika menjalankan editing nantinya.

Jika sobat belum tahu banyak mengenai aplikasi-aplikasi edit video mana yang cocok untuk sobat, berikut ini saya sudah berbagi gambaran yang mungkin akan sangat berguna untuk sobat dalam menginstall app mana yang cocok.

Karna pada dasarnya semua software itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, tapi ya tentu gunakanlah yang menurut sahabat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Baiklah nggak perlu berlama-lama lagi, langsung aja sobat perhatikan ulasan dibawah ini. Cekidot...

5 Aplikasi Video Maker Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Aplikasi Video Maker Terbaik


Pertama adalah software yang juga saya gunakan untuk menjalankan proses editing video youtube di channel aku. Ya aku memakai aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa aku menggunakan Camtasia Studio? karena menurut saya software ini cukup sederhana dan kaya akan fitur. Tampilannya sangat berahabat sehingga tidak menyulitkan pemakainya.


Nggak butuh waktu lama untuk aku untuk beradaptasi dengan download aplikasi edit video untuk windows 7 yang satu ini, karna memang seperti yang aku katakan sebelumnya, tampilan yang sederhana serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi lebih fun.


Tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Bagi yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Aplikasi Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa software diatas tadi masih belum simpel, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan software edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker adalah software ciptaan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang hanya ingin melakukan editing video sederhana saja karena memang nggak ada fungsi-fungsi yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali bagi sahabat yang sedang memulai melakukan proses editing video karena memang software ini sangat teramat sederhana serta gampang dioperasikan.


Selain itu, tidak perlu spesifikasi PC atau laptop yang gahar untuk bisa mengoperasikan software ini.


Untuk yang mau mengunduhnya silahkan klik link dibawah ini.


Download Windows Movie Maker Terbaru


#3. Vegas Pro





aplikasi mengedit video

Next, untuk sobat yang memiliki dana yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu aplikasi editing video yang sangat saya sarankan.


Menurut aku , aplikasi ini tidak jauh berbeda penggunaannya dengan Camtasia Studio, tetapi dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang ada banyak fitur lain yang tentu amat bermanfaat serta mempermudah kegiatan edit video yang sobat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang tidak terlalu rumit namun kaya akan fitur.


Jadi tidak ada salahnya untuk sobat membeli aplikasi Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Meskipun mahal namun jika dilihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang disajikannya, saya rasa itu harga yang pantas.


Apalagi software ini sangat cocok untuk dipakai baik oleh newbie atau pro sekalipun dan menjadi saingan berat aplikasi video editing lain yaitu Adobe Premier Pro yang khusus menyasar pasar professional.


Jika berminat mau membeli aplikasi ini, silahkan cek tautan berikut ini ya :)


Aplikasi Video Editing Menggunakan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita membahas mengenai Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang amat mahal, maka bagi sobat yang tidak memiliki budget cukup seperti aku, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat untuk sahabat.


Dengan size file yang tidak terlalu gede dan tampilan interface yang sederhana serta gampang dioperasikan, menjadikan aplikasi ini cocok untuk sahabat yang sedang belajar editing video.


Selain size data yang tidak terlalu besar, aplikasi ini juga tidak membutuhkan spesifikasi komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah bisa menjalankan software ini dengan baik.


Walaupun sizenya kecil, namun fitur yang diberikan juga cukup lengkap. Maka dari itu jika sobat penasaran dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro





aplikasi edit video pc windows 10


Terakhir, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah nggak asing dengan software editing video yang satu ini karena memang banyak orang utamanya para professional yang menggunakan software ini untuk melakukan editing video dengan kerumitan sedang hingga rumit.


Aplikasi ini sangat tidak aku rekomendasikan untuk sahabat yang sedang belajar editing video, karna sangat rumit serta banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan bagi pemula.


Tetapi, jika sobat sudah terbiasa, maka proses editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat simpel, pasalnya ada plugin-plugin yang bisa sobat pakai untuk membantu pekerjaan sobat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan kunjungi tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi edit video pc


Sekian 5 Aplikasi Video Maker Terbaik, semoga berguna dan don't forget to like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut software pembuat video karena informasinya menarik serta bermanfaat pula untuk sobat :)

0 Response to "Aplikasi Video Maker Terbaik"

Posting Komentar