Aplikasi Untuk Edit Video Terbaik

Mengupas tentang Aplikasi Untuk Edit Video Terbaik secara detail dan lengkap dimana tentu akan sangat bermanfaat bagi sobat yang tengah pusing memilih aplikasi terbaik untuk editing video.

Halo semua pada kesempatan ini aku akan berbagi informasi mengenai kumpulan download aplikasi edit video for windows 7 untuk sobat semua tentunya.

Oke, jika memang sobat mau mengedit sebuah video dengan kualitas yang bagus, maka sobat perlu memilih software yang berkualitas juga tentunya.

Kita semua paham bahwa ada banyak sekali jenis app editing video yang ada sekarang ini, mulai dari yang versi gratis hingga paid version yang menyajikan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editan video yang keren, sahabat juga harus paham bagaimana cara mempergunakan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi editing video yang sobat gunakan nanti. Maka dari itu pilihlah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan sahabat atau sesuai dengan passion sahabat ketika menjalankan editing nantinya.

Jika sahabat belum tahu banyak tentang software-software edit video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini aku telah memberikan gambaran yang sepertinya akan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam memilih app mana yang cocok.

Karena pada intinya semua software itu sama, tergantung siapa yang menjalankannya, tapi ya tentu pilihlah yang menurut sahabat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Baiklah tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja sobat perhatikan review berikut ini. Check This Out...

5 Aplikasi Untuk Edit Video Terbaik Terbaru


#1. Camtasia Studio

Aplikasi Untuk Edit Video Terbaik


First ialah software yang juga aku pakai untuk melakukan editing video youtube di channel saya. Ya saya menggunakan aplikasi Camtasia Studio.


Mengapa aku menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karena menurut saya aplikasi ini cukup sederhana dan kaya akan fitur. Tampilannya sederhana sehingga tidak menyulitkan penggunanya.


Tidak butuh waktu lama bagi aku untuk menyesuaikan diri dengan editor video terbaik pc yang satu ini, karna memang seperti yang saya sampaikan tadi, tampilan yang sederhana serta berbagai fitur yang menurut saya sudah sangat lengkap membuat kegiatan editing video menjadi lebih menyenangkan.


Tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau mencobanya, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ini ya....


Software Untuk Editing Video Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sobat merasa aplikasi diatas tadi masih belum sederhana, maka sahabat sangat cocok untuk menggunakan software edit video Windows Movie Maker.


Sesuai dengan namanya, movie maker merupakan software besutan dari Microsoft yang ditujukan bagi mereka yang cuma ingin melakukan proses video editing sederhana saja karena memang tidak ada fungsi-fungsi yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali bagi sobat yang tengah memulai menjalankan proses editing video karena memang software ini sangat amat simpel dan gampang dijalankan.


Nggak hanya itu, tidak perlu spek komputer atau laptop yang gahar untuk bisa mengoperasikan software ini.


Untuk yang ingin mendownload silahkan klik tautan berikut ini.


Download Aplikasi Windows Movie Maker Terbaru


#3. Software Vegas Pro





software membuat video

Selanjutnya untuk sobat yang memiliki dana yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat saya sarankan.


Menurut aku , aplikasi ini nggak jauh berbeda pengoperasiannya dengan appCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang ada beberapa fitur lain yang tentunya sangat berguna serta membantu proses edit video yang sahabat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai software editing video mereka karena memang tidak terlalu ribet namun banyak akan fitur.


Jadi tidak ada salahnya untuk sobat membeli software Vegas PRO dengan uang sekitar $600. Meskipun mahal namun jika melihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang ditawarkannya, aku rasa itu harga yang pantas.


Apalagi software ini sangat pas untuk dipakai baik oleh newbie atau pro sekalipun dan menjadi kompetitor berat software editing video lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menarget market professional.


Jika berminat mau membeli aplikasi ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Video Editing dengan Vegas PRO


#4. Aplikasi AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas mengenai Vegas PRO yang memiliki biaya lisensi yang nggak murah, maka untuk sahabat yang berkantong tipis seperti aku, AVS Video Editor adalah best choice untuk sobat.


Dengan ukuran file yang nggak terlalu gede dan tampilan antarmuka yang simpel serta gampang dioperasikan, menjadikan software ini cocok untuk sahabat yang sedang belajar editing video.


Selain ukuran file yang nggak terlalu gede, aplikasi ini juga tidak membutuhkan spek komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun ukurannya tidak besar, namun fitur yang diberikan juga cukup komplit. Maka dari itu jika sahabat tertarik dengan aplikasi AVS Video Editor ini, silahkan klik link download berikut ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro





aplikasi untuk mengedit video di pc


Last but not least, we have Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah tidak asing dengan software edit video yang satu ini karena memang banyak orang utamanya para professional yang memakai aplikasi ini untuk melakukan proses edit video dengan tingkat detail sedang sampai rumit.


Software ini sangat tidak saya rekomendasikan untuk sobat yang tengah belajar editing video, karna amat rumit serta banyak sekali ikon-ikon yang sangat membingungkan bagi pemula.


Tetapi, jika sobat telah terbiasa, maka editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat simpel, pasalnya ada plugin-plugin yang dapat sobat pakai untuk mempercepat pekerjaan sobat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan klik link berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik edit video di pc


Sekian 5 Aplikasi Untuk Edit Video Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi video maker karna isinya menarik serta berguna pula untuk sobat :)

0 Response to "Aplikasi Untuk Edit Video Terbaik"

Posting Komentar