Aplikasi Untuk Edit Video Di Pc Terbaik

Mengulas secara detail tentang Aplikasi Untuk Edit Video Di Pc Terbaik supaya proses mengedit video yang sahabat lakukan dapat semakin keren dan menyenangkan.

Hai sahabat semua pada postingan ini saya akan berbagi informasi tentang kumpulan editor video pc terbaik untuk sahabat semua tentunya.

Oke, jika memang sahabat mau membuat suatu video dengan kualitas yang keren, maka sahabat perlu menginstall aplikasi yang bagus juga tentunya.

Kita semua paham bahwa ada banyak sekali macam aplikasi untuk mengedit video yang ada sekarang ini, dari yang versi gratis hingga paid version yang menyajikan berbagai fitur-fitur untuk mempermudah sobat dalam melakukan proses editing.

Tentunya jika ingin mempunyai hasil editan video yang bagus, sahabat juga harus paham bagaimana cara mempergunakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi editing video yang sobat pilih nantinya. Untuk itu pilihlah software yang sesuai dengan keinginan sahabat atau sesuai dengan passion sobat saat melakukan editing nantinya.

Jika sobat belum paham banyak mengenai software-software editing video mana yang cocok untuk sahabat, berikut ini saya sudah berbagi gambaran yang sepertinya bakalan sangat bermanfaat untuk sobat dalam menginstall software mana yang sesuai.

Karena pada intinya semua aplikasi itu sama, tergantung siapa yang menggunakannya, tetapi ya tentu pilihlah yang menurut sobat simpel dan mendukung fitur-fitur yang sahabat butuhkan.

Oke tidak usah berlama-lama lagi, langsung aja sobat simak review dibawah ini. Check This Out...

5 Aplikasi Untuk Edit Video Di Pc Terbaik Terbaru


#1. Aplikasi Camtasia Studio

Aplikasi Untuk Edit Video Di Pc Terbaik


First adalah software yang juga aku gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel saya. Ya saya menggunakan software Camtasia Studio.


Mengapa aku menggunakan Camtasia Studio? karena menurut aku software ini cukup sederhana serta kaya akan fitur. Tampilannya sederhana sehingga nggak menyulitkan penggunanya.


Nggak membutuhkan waktu lama bagi aku untuk beradaptasi dengan software edit video yang bagus yang satu ini, karena memang seperti yang saya sampaikan sebelumnya, tampilan yang simpel serta fitur-fiturnya yang menurut saya sudah cukup lengkap membuat kegiatan editing video menjadi lebih fun.


Nggak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Bagi yang mau menjajal, link unduhnya silahkan klik tulisan besar dibawah ....


Software Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Aplikasi Windows Movie Maker


Jika sobat merasa aplikasi diatas tadi masih kurang simpel, maka sobat sangat cocok untuk memakai aplikasi editing video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker ialah software besutan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang hanya mau melakukan proses editing video simpel saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Cocok sekali untuk sahabat yang tengah memulai menjalankan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat teramat sederhana dan gampang dioperasikan.


Nggak cuma itu, tidak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang sangar untuk dapat mengoperasikan software ini.


Untuk yang ingin mendownload silahkan klik tautan dibawah ini.


Download Windows Movie Maker Terbaru


#3. Vegas Pro





editing video software


Selanjutnya bagi kamu yang mempunyai uang yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat aku sarankan.


Menurut saya , software ini tidak jauh berbeda pengoperasiannya dengan appCamtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih baik karena memang terdapat banyak fitur lain yang tentu amat bermanfaat dan membantu proses edit video yang sobat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang menggunakan Vegas PRO sebagai aplikasi editing video mereka karena memang tidak terlalu ribet namun banyak akan fitur.


So, nggak ada salahnya untuk sahabat membeli aplikasi Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Memang cukup mahal namun jika melihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang disajikannya, aku rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi aplikasi ini sangat pas untuk digunakan baik oleh pemula atau pro sekalipun serta menjadi kompetitor berat aplikasi video editing lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menyasar market professional.


Jika berminat ingin membeli aplikasi ini, silahkan cek tautan dibawah ya :)


Video Editing dengan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Selanjutnya kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas mengenai Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang cukup mahal, maka bagi sahabat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat untuk sobat.


Dengan ukuran file yang nggak terlalu besar dan tampilan antarmuka yang sederhana serta mudah dijalankan, menjadikan software ini cocok untuk sobat yang sedang belajar editing video.


Selain size data yang tidak terlalu besar, aplikasi ini juga tidak perlu spesifikasi pc atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun ukurannya nggak besar, tapi fitur yang ditawarkan juga cukup komplit. Maka dari itu jika sahabat penasaran dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan unduhan berikut ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Aplikasi Adobe Premier Pro



aplikasi pembuat video


Terakhir, kita ada Adobe Premier Pro. Ya pasti sahabat sudah nggak asing dengan aplikasi editing video yang satu ini karena memang banyak orang terutama para professional yang menggunakan software ini untuk melakukan proses edit video dengan kerumitan sedang hingga tinggi.


Software ini sangat tidak aku rekomendasikan bagi sobat yang tengah belajar editing video, karena sangat rumit serta banyak sekali toolbar-toolbar yang sangat membingungkan bagi newbie.


Namun, jika sahabat telah terbiasa, maka editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sahabat pakai untuk membantu pekerjaan sahabat serta tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Bagi yang penasaran dengan versi gratisannya, silahkan buka link berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik aplikasi pembuat video untuk windows 7


Sekian 5 Aplikasi Untuk Edit Video Di Pc Terbaik, semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut aplikasi edit vidio karena informasinya menarik serta berguna juga untuk sahabat :)

0 Response to "Aplikasi Untuk Edit Video Di Pc Terbaik"

Posting Komentar