Video Editing Terbaik

Membahas tentang Video Editing Terbaik secara detail dan lengkap dimana tentunya bakalan sangat bermanfaat bagi sahabat yang sedang kebingungan memilih software terbaik untuk editing video.

Halo sahabat semua kali ini saya bakal berbagi informasi tentang kumpulan video editor pc untuk sobat semua tentunya.

Nah jika memang sobat ingin membuat sebuah video dengan kualitas yang bagus, maka sahabat perlu menginstall app yang bagus juga tentunya.

Kita semua paham bahwa ada banyak banget jenis app untuk mengedit video yang ada saat ini, mulai dari yang versi free hingga berbayar yang menyediakan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan editing.

Tentunya jika ingin memiliki hasil editing yang keren, sahabat juga perlu tahu bagaimana cara mempergunakan fitur-fitur yang terdapat pada software editing video yang sobat gunakan nantinya. Maka dari itu pilihlah software yang sesuai dengan kebutuhan sobat atau cocok dengan passion sobat saat melakukan editing nantinya.

Jika sahabat belum paham banyak mengenai aplikasi-aplikasi edit video mana yang sesuai untuk sahabat, berikut ini aku telah berbagi gambaran yang mungkin akan sangat bermanfaat untuk sobat dalam menginstall software mana yang cocok.

Karna pada intinya semua aplikasi itu sama, tergantung orang yang menjalankannya, namun ya tentu pakailah yang menurut sahabat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Baiklah tidak usah berlama-lama lagi, langsung aja sahabat simak ulasan dibawah ini. Cekidot...

5 Video Editing Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio
Video Editing Terbaik


First ialah aplikasi yang juga saya gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel saya. Ya aku menggunakan software Camtasia Studio.


Mengapa aku memilih Camtasia Studio? karena menurut saya aplikasi ini cukup simpel dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sangat berahabat sehingga tidak membingungkan penggunanya.


Nggak membutuhkan waktu lama bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan aplikasi video editor terbaik yang satu ini, karna memang seperti yang aku katakan tadi, tampilan yang simpel serta berbagai fitur yang menurut saya sudah cukup lengkap membuat kegiatan editing video menjadi lebih menyenangkan.


Nggak percaya?? Monggo buktikan sendiri heheheh. Bagi yang ingin menjajal, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ini ya....


Aplikasi Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Windows Movie Maker


Jika sobat merasa software diatas tadi masih belum simpel, maka sobat sangat cocok untuk memakai software editing video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker ialah aplikasi besutan dari Microsoft yang dikhususkan untuk mereka yang hanya ingin melakukan editing video sederhana saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali bagi sobat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang aplikasi ini sangat amat sederhana dan gampang dioperasikan.


Nggak cuma itu, tidak perlu spesifikasi PC atau laptop yang sangar untuk dapat menjalankan aplikasi ini.


Untuk yang mau mendownload silahkan klik link berikut ini.


Download Windows Movie Maker


#3. Software Vegas Pro





cara edit video


Selanjutnya bagi sobat yang memiliki budget yang lebih, Vegas Pro adalah salah satu software editing video yang sangat saya sarankan.


Menurut saya , software ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan Camtasia Studio, namun dari beberapa sisi, Vegas Pro lebih unggul karena memang ada banyak fitur lain yang tentu amat berguna dan mempermudah proses editing yang sobat lakukan.


Nggak sedikit juga para youtuber terkenal yang menggunakan Vegas PRO sebagai software editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu ribet dan banyak akan fitur.


Jadi tidak ada salahnya untuk sahabat membeli software Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Meskipun mahal tapi jika dilihat dari fitur-fitur dan kemudahan yang disajikannya, aku rasa itu harga yang sesuai.


Apalagi software ini sangat cocok untuk digunakan baik oleh pemula atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat software video editing lain yakni Adobe Premier Pro yang lebih menarget market professional.


Jika berminat ingin membeli aplikasi ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Aplikasi Editing Video dengan Vegas PRO


#4. Software AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika tadi kita mengulas tentang Vegas PRO yang memiliki harga lisensi yang amat mahal, maka bagi sobat yang berkantong tipis seperti aku, AVS Video Editor adalah pilihan yang tepat bagi sahabat.


Dengan ukuran data yang tidak terlalu gede dan tampilan antarmuka yang simpel serta gampang dioperasikan, menjadikan software ini sangat pas untuk sahabat yang tengah belajar editing video.


Selain size file yang tidak terlalu gede, software ini juga nggak perlu spesifikasi komputer atau laptop yang sangar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah dapat menjalankan aplikasi ini dengan baik.


Meskipun sizenya kecil, tapi fitur yang ditawarkan juga cukup komplit. Maka dari itu jika sahabat tertarik dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik tautan download berikut ini.


Download Software AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro





program untuk edit video


Terakhir, we have Adobe Premier Pro. Ya kita sudah tidak asing dengan aplikasi editing video yang satu ini karena memang banyak orang terutama para editor pro yang menggunakan software ini untuk melakukan editing video dengan tingkat detail sedang hingga tinggi.


Aplikasi ini sangat tidak aku rekomendasikan untuk sahabat yang sedang belajar mengedit video, karena sangat rumit serta banyak sekali toolbar-toolbar yang sangat membingungkan bagi pemula.


Tetapi, jika sahabat telah terbiasa, maka proses mengedit video menggunakan Adobe Premier PRO ini bakalan menjadi sangat mudah, pasalnya ada plugin-plugin yang dapat sahabat pakai untuk membantu pekerjaan sahabat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang penasaran dengan free versionnya, silahkan kunjungi tautan disamping ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik download aplikasi edit video for windows 7


Sekian 5 Video Editing Terbaik, semoga berguna dan jangan lupa like dan share tulisan ini ya, kunjungi juga link berikut apk edit video pc karna isinya menarik serta berguna pula untuk sobat :)

0 Response to "Video Editing Terbaik"

Posting Komentar