Download Software Edit Video Terbaik

Membahas secara detail mengenai Download Software Edit Video Terbaik agar editing video yang sobat buat bisa semakin keren dan menyenangkan.

Hai sobat semua kali ini aku bakal berbagi informasi tentang kumpulan software editing video untuk sahabat semua tentunya.

Nah jika memang sobat mau mengedit suatu video dengan kualitas yang keren, maka sobat perlu memilih software yang bagus juga tentunya.

Kita paham jika ada banyak banget macam app editing video yang ada sekarang ini, mulai dari yang gratisan hingga versi berbayar yang menawarkan banyak fitur-fitur untuk mempermudah sobat saat melakukan editing.

Tentunya jika mau mempunyai hasil editan video yang keren, sobat juga harus tahu bagaimana cara memanfaatkan atau menggunakan fitur-fitur yang ada pada aplikasi editing video yang sahabat gunakan nantinya. So, pilihlah software yang sesuai dengan keinginan sobat atau sesuai dengan passion sahabat ketika melakukan proses editing nantinya.

Jika sobat belum tahu banyak tentang aplikasi-aplikasi edit video mana yang sesuai untuk sobat, berikut ini aku sudah berbagi gambaran yang sepertinya akan sangat bermanfaat untuk sahabat dalam memilih aplikasi mana yang cocok.

Karna pada dasarnya semua app itu sama, tergantung orang yang menggunakannya, namun ya tentu pakailah yang menurut sobat gampang namun mendukung fitur-fitur yang sobat perlukan.

Baiklah nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja sahabat perhatikan review berikut ini. Cekidot...

5 Download Software Edit Video Terbaik Terbaru


#1. Software Camtasia Studio

Download Software Edit Video Terbaik


First adalah aplikasi yang juga aku gunakan untuk melakukan editing video youtube di channel aku. Ya aku menggunakan software Camtasia Studio.


Mengapa aku menggunakan aplikasi Camtasia Studio? karena menurut aku software ini cukup sederhana dan fitur-fiturnya juga lengkap. Tampilannya sederhana sehingga tidak menyulitkan pemakainya.


Nggak membutuhkan waktu yang lama bagi saya untuk menyesuaikan diri dengan sofware edit video yang satu ini, karena memang seperti yang aku katakan tadi, tampilan yang simpel serta berbagai fitur yang menurut aku sudah cukup lengkap membuat proses editing video menjadi sangat menyenangkan.


Tidak percaya?? Silahkan buktikan sendiri heheheh. Untuk yang ingin mencobanya, link downloadnya silahkan klik link besar dibawah ....


Software Untuk Video Editing Camtasia Studio


#2. Software Windows Movie Maker


Jika sobat merasa software diatas tadi masih belum simpel, maka sobat sangat cocok untuk menggunakan software editing video Windows Movie Maker.


Seperti namanya, movie maker adalah aplikasi ciptaan dari Microsoft yang ditujukan untuk mereka yang hanya mau melakukan editing video sederhana saja karena memang tidak ada fitur-fitur yang cukup spesifik.


Sangat pas sekali bagi sahabat yang tengah memulai melakukan proses editing video karena memang software ini sangat amat simpel serta mudah dioperasikan.


Nggak cuma itu, tidak perlu spesifikasi PC atau laptop yang sangar untuk dapat menjalankan software ini.


Untuk yang mau mengunduhnya silahkan klik tautan berikut ini.


Download Aplikasi Windows Movie Maker Terbaru


#3. Aplikasi Vegas Pro





aplikasi buat edit video


Next, untuk sahabat yang memiliki uang yang lebih, Vegas Pro ialah salah satu aplikasi editing video yang sangat aku rekomendasikan.


Berdasarkan pengalaman saya , software ini nggak jauh berbeda penggunaannya dengan aplikasiCamtasia Studio, namun dari beberapa hal Vegas Pro lebih baik karena memang terdapat beberapa fitur lain yang tentu amat berguna serta membantu kegiatan editing yang sahabat lakukan.


Banyak para youtuber ternama yang mengandalkan Vegas PRO sebagai app editing video mereka dikarenakan memang nggak terlalu ribet dan banyak akan fitur.


Jadi nggak ada salahnya untuk sobat membeli aplikasi Vegas PRO dengan harga sekitar $600. Memang cukup mahal namun jika melihat dari fitur-fitur serta kemudahan yang disajikannya, aku rasa itu harga yang pantas.


Apalagi aplikasi ini sangat pas untuk dipakai baik oleh pemula atau professional sekalipun dan menjadi kompetitor berat software edit video lain yaitu Adobe Premier Pro yang lebih menarget market professional.


Jika tertarik mau membeli software ini, silahkan cek link berikut ini ya :)


Editing Video Menggunakan Vegas PRO


#4. AVS Video Editor


Next kita ada AVS Video Editor. Jika sebelumnya kita mengulas tentang Vegas PRO yang mempunyai biaya lisensi yang cukup mahal, maka untuk sobat yang berkantong tipis seperti saya, AVS Video Editor ialah best choice untuk sobat.


Dengan ukuran data yang nggak terlalu gede dan tampilan interface yang simpel serta gampang dijalankan, membuat aplikasi ini cocok untuk sahabat yang tengah belajar mengedit video.


Selain size file yang nggak terlalu gede, aplikasi ini juga tidak membutuhkan spek komputer atau laptop yang gahar, cukup dengan RAM 2 GB saja sobat sudah bisa menjalankan app ini dengan baik.


Meskipun sizenya kecil, namun fitur yang ditawarkan juga cukup komplit. Untuk itu jika sobat penasaran dengan software AVS Video Editor ini, silahkan klik link unduhan berikut ini.


Download Aplikasi AVS Video Editor Gratis


#5. Software Adobe Premier Pro





aplikasi editor video untuk pc


Terakhir, kita punya Adobe Premier Pro. Ya kita sudah tidak asing dengan aplikasi edit video yang satu ini karna memang banyak orang utamanya para professional yang memakai software ini untuk melakukan proses edit video dengan kerumitan sedang sampai tinggi.


Software ini sangat tidak saya rekomendasikan untuk sahabat yang tengah belajar mengedit video, karena amat rumit serta banyak sekali ikon-ikon yang cukup membingungkan untuk pemula.


Tetapi, jika sahabat sudah terbiasa, maka proses editing video menggunakan Adobe Premier PRO ini akan menjadi sangat simpel, pasalnya terdapat plugin-plugin yang bisa sahabat gunakan untuk mempercepat pekerjaan sobat dan tentunya dengan hasil yang lebih akurat.


Untuk yang tertarik dengan free versionnya, silahkan klik tautan berikut ini Adobe Premier Pro CS2 Gratis.


Jika link diatas tidak bisa, silahkan klik software editing video


Sekian 5 Download Software Edit Video Terbaik, semoga bermanfaat dan don't forget to like dan share postingan ini ya, kunjungi juga link berikut edit video terbaik pc karena isinya menarik dan berguna juga untuk sobat :)

0 Response to "Download Software Edit Video Terbaik"

Posting Komentar